Thomas Doll Sebut Persib Tetap Tim Kuat meski Tak Dilatih Luis Milla Lagi

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Jumat, 01 September 2023
Thomas Doll Sebut Persib Tetap Tim Kuat meski Tak Dilatih Luis Milla Lagi
Luis Milla. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll menilai Persib Bandung tetap tim kuat meski kini sudah tidak lagi dilatih oleh Luis Milla. Thomas Doll menaruh respek pada klub dengan julukan Maung Bandung tersebut.

Persija akan menjamu Persib pada laga pekan ke-11 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (2/9). Musim lalu, pertemuan antara kedua klub ini tambah menarik karena keberadaan Thomas Doll dan Luis Milla di balik kemudi masing-masing tim.

Thomas Doll dan Luis Milla dinilai mengubah gaya main Persija dan Persib menjadi lebih modern. Pertemuan kedua pelatih asal Eropa musim lalu itu pun berakhir sama kuat. Doll dan Milla saling mengalahkan.

Di Bandung, Persib berhasil membungkam Persija dengan skor 1-0. Persija kemudian membalas kekalahan itu di Bekasi lewat gol Riko Simanjuntak dan Michael Krmencik.

Baca Juga:

Thomas Doll Bicara Peluang Muhammad Ferarri Main saat Persija Hadapi Persib

Persiapan Berjalan Baik, Thomas Doll Minta Pemain Persija Nikmati Laga Kontra Persib

Thomas Doll mengatakan Luis Milla adalah pelatih hebat. Dia juga tidak tahu alasan di balik mundurnya pelatih asal Spanyol itu. Posisi Luis Milla kini ditempati oleh pelatih asal Kroasia, Bojan Hodak.

"Tentang Luis Milla, pertama-tama dia pelatih fantastis dan memiliki para pemain yang fantastis juga. Saya tidak tahu apa yang terjadi di Persib," kata Thomas Doll.

"Namun apa yang terjadi pada momen ini bukan tentang pelatih. Saya tidak tahu, tapi Persib Bandung akan selalu menjadi tim kuat," ujarnya menambahkan.

Persija dan Persib saat ini hanya terpaut satu peringkat di papan klasemen. Persija di posisi 12 dengan 13 poin, sedangkan Persib di peringkat 11 dengan poin 14.

#BolaPemersatuBangsa #BRIPalingBola

Persija jakarta Persib Bandung Thomas Doll Luis Milla Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.312

Bagikan