Thomas Doll Bicara Peluang Muhammad Ferarri Main saat Persija Hadapi Persib

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Jumat, 01 September 2023
Thomas Doll Bicara Peluang Muhammad Ferarri Main saat Persija Hadapi Persib
Muhammad Ferarri. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll berencana melibatkan Muhammad Ferarri saat menghadapi Persib Bandung. Dia memastikan Ferarri akan berada di dalam tim.

Persija akan menjamu Persib pada laga lanjutan pekan ke-11 BRI Liga 1 2023/2024. Big match ini digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (2/9).

Sebelum bertemu Persib, tim dengan julukan Macan Kemayoran itu dapat tambahan kekuatan dengan bergabungnya Muhammad Ferarri. Ferarri kembali setelah memperkuat Timnas Indonesia U-23 di Piala AFF U-23 2023.

Ferarri juga sempat menjalani pendidikan kepolisian sejak pertengahan Juli 2023. Dia terakhir kali berada di skuat saat Persija menghadapi Bhayangkara FC pada 16 Juli.

Meski sudah lama tidak bersama tim, Thomas Doll yakin kondisi Ferarri tetap terjaga. Karena itu, Doll akan membawanya ke pertandingan kontra Persib.

Baca Juga:

Persiapan Berjalan Baik, Thomas Doll Minta Pemain Persija Nikmati Laga Kontra Persib

Persija Vs Persib, Riko Simanjuntak: Dramanya Lebih Banyak

"Kalian tahu Ferarri sudah lama tidak bersama kami. Dia menjalani pendidikan kepolisian dan bermain untuk Timnas U-23 dan bermain banyak pertandingan, jadi dia dalam kondisi yang bagus. Dia akan datang bersama kami besok," kata Thomas Doll di Depok, Jawa Barat, Jumat (1/9).

Thomas Doll mengatakan Ferarri adalah pemain penting untuk Persija. Musim lalu, eks kapten Timnas Indonesia U-20 tampil reguler dengan catatan 23 caps.

Kembalinya Ferarri ke dalam tim juga menambah opsi bagi Thomas Doll di lini belakang. Juru taktik asal Jerman itu tinggal memilih pemain yang paling siap untuk dimainkan.

"Kalian bisa lihat betapa pentingnya dia bagi kami musim lalu. Dia pemain bertahan yang bagus, kuat dalam duel, bagus dengan kepala, jadi kita akan lihat situasinya untuk pertandingan besok."

"Dia berlatih dengan bagus, kami senang dia kembali karena keluarganya di sini di Persija. Dia punya peluang untuk bermain di sini selama bertahun-tahun, saya akan memberikan kesempatan itu dan kini kami memiliki satu opsi tambahan di lini belakang.

#BolaPemersatuBangsa #BRIPalingBola

Persija jakarta Persib Bandung Muhammad Ferarri Thomas Doll Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.373

Bagikan