Thomas Doll Puji Michael Krmencik Setelah Hat-trick, Sinyal Dipertahankan?

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Minggu, 16 April 2023
Thomas Doll Puji Michael Krmencik Setelah Hat-trick, Sinyal Dipertahankan?
Selebrasi pemain Persija usai Witan Sulaeman membobol gawang PSS Sleman di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (15/4). (Media Persija)

BolaSkor.com - Penyerang Persija Jakarta, Michael Krmencik, mendapat pujian dari pelatihnya, Thomas Doll. Menurut Thomas Doll, Krmencik adalah salah satu pemain terbaik di timnya.

Michael Krmencik mengukir 'debut' manis di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta. Dalam penampilan perdananya di SUGBK, Krmencik menorehkan hat-trick alias tiga gol ke gawang PSS Sleman, Sabtu (15/4).

Hat-trick itu membuat Persija menutup musim ini dengan kemenangan telak 5-0 sekaligus mengunci peringkat dua alias runner-up. Adapun dua gol lainnya disumbangkan oleh Witan Sulaeman dan Aji Kusuma.

Nah, berkat tiga golnya ke gawang PSS itu, Krmencik menjadi top skorer Persija di Liga 1 2022/2023. Eks pemain Slavia Praha itu mencetak 10 gol dari 23 penampilan.

Baca Juga:

Persib Kalah 1-4, Persija Kunci Posisi Runner-up Lewat Kemenangan 5-0

Tugas Negara, Ketum PSSI Erick Thohir Absen dalam Penyerahan Trofi Liga 1 untuk PSM

Gagal Lanjutkan Kerja Sama, Persik Kediri Hormati Pilihan Divaldo Alves

Jumlah gol itu menjadi sinyal bahwa Krmencik sebetulnya tampil angin-anginan sepanjang musim ini. Dia bahkan sempat absen dalam lima laga beruntun karena sanksi larangan bermain dari Komite Disiplin (Komdis) PSSI. Krmencik juga beberapa kali mengalami cedera.

Meski demikian, Thomas Doll tetap menilai Krmencik sebagai pemain yang fantastis. Menurutnya, Krmencik adalah satu yang terbaik.

"Dia sangat ofensif dan punya banyak peluang. Saya sangat bangga dengannya dan dia punya posisi yang fantastis karena ini tidak mudah bagi dia. Ini alasan dia jadi striker Persija. Dia salah satu yang terbaik. Keren," kata Thomas Doll.

Michael Krmencik didatangkan Persija dari Slavia Praha pada Juli 2022. Dia dikontrak selama tiga tahun sampai 2025.

Persija jakarta Michael Krmencik Thomas Doll Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.314

Bagikan