Tugas Negara, Ketum PSSI Erick Thohir Absen dalam Penyerahan Trofi Liga 1 untuk PSM

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Sabtu, 15 April 2023
Tugas Negara, Ketum PSSI Erick Thohir Absen dalam Penyerahan Trofi Liga 1 untuk PSM
Ketum PSSI, Erick Thohir. (PSSI)

BolaSkor.com - Ketua Umum PSSI, Erick Thohir memastikan bakal absen dalam penyerahan trofi Liga 1 kepada PSM Makassar. Pasalnya, Erick harus mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) kunjungan kerja ke Hannover, Jerman pada 15 sampai 17 April.

PSSI bersama PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) akan menggelar awarding Liga 1 2022/2023 sekaligus penyerahan trofi kepada juara musim ini, PSM. Seremoni itu berlangsung usai laga PSM kontra Borneo FC Samarinda di Gelora BJ Habibie, Parepare, Minggu (16/4).

Namun, Ketum PSSI Erick Thohir tidak bisa hadir dan menyerahkan trofi secara langsung kepada PSM. Erick akan diwakili oleh Wakil Ketua Umum PSSI, Zainudin Amali.

Baca Juga:

Jelang HUT Ke-93, PSSI Tunjukkan Kepedulian kepada Legenda Timnas dan Wasit

Persija dan Persib Masih Bersaing, Erick Thohir Peringatkan Tidak Ada Main Mata

Thomas Doll Berharap Level Liga Champions dalam Laga Pemungkas Persija Jakarta

"Saya sangat sedih karena ada tugas negara pergi dengan bapak Presiden ke Hannover, Jerman. Saya dengan Menteri Investasi juga Menko Perekonomian dan Menteri Perindustrian harus mendampingi bapak Presiden," kata Erick Thohir.

"Jadi kegiatan-kegiatan untuk tanggal 15 sampai 17 April, saya serahkan ke Waketum (PSSI, Zainudin Amali) dan beliau sudah menyanggupi untuk datang ke Parepare memberikan piala juara Liga Indonesia (kepada PSM)," ujar Erick menambahkan.

PSM Makassar memastikan gelar juara Liga 1 musim ini setelah mengalahkan Madura United pada pekan ke-32, Jumat (31/3). Poin yang dikumpulkan tim Juku Eja sudah tidak bisa dikejar lagi oleh pesaing terdekat, yaitu Persib Bandung.

Pssi Erick thohir Psm makassar Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.257

Bagikan