Thomas Doll Berharap Level Liga Champions dalam Laga Pemungkas Persija Jakarta

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 14 April 2023
Thomas Doll Berharap Level Liga Champions dalam Laga Pemungkas Persija Jakarta
Thomas Doll didampingi Resky Fandi. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll berharap pertandingan pemungkas Liga 1 2022/2023 kontra PSS Sleman berlangsung menarik. Setidaknya menghadirkan level Eropa seperti laga Liga Champions.

Harapan disampaikan Thomas dalam sesi jumpa pers di Stadion Madya, Senayan, Jumat (14/4) malam. Adapun pertandingan Persija kontra PSS Sleman akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Sabtu (15/4) malam.

Hal itu menurutnya bakal terjadi jika pemain kedua tim menampilkan performa terbaik. Termasuk wasit yang memimpin pertandingan.

Baca Juga:

Arema FC Vs Bhayangkara FC, Evan Dimas: Dulu Kawan Sekarang Lawan

Ladeni Dewa United FC, Persebaya Mengintip Peluang Akhiri Musim di Papan Atas

"Persiapan kami seperti biasa dan normal. Besok adalah pertandingan penting bagi Persija. Tekanan pasti ada untuk tim, namun itu bagus untuk pemain," kata Thomas Doll.

Atmosfer diyakini menarik dengan kehadiran The Jakmania. Pihak Panpel kabarnya melepas 55 ribu tiket atau 70 persen dari kapasitas stadion

"Saya pikir atmosfer seperti Liga Champions. Semoga pemain bisa bermain seperti Liga Champions. Wasitnya pun menimpin baik seperti di Liga Champions."

"Faktor eksternal bukan di tangan saya. Semoga wasit memimpin dengan baik. Kalau dari tim, pemain sudah tahu apa yang harus dilakukan. Mereka bersama The Jakmania pasti memberikan performa terbaik."

Persija jakarta Liga 1 Thomas Doll
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan