Thomas Doll Ogah Remehkan Arema FC yang Belum Pernah Menang

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Minggu, 20 Agustus 2023
Thomas Doll Ogah Remehkan Arema FC yang Belum Pernah Menang
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll enggan meremehkan Arema FC yang belum pernah meraih kemenangan sampai pekan kedelapan BRI Liga 1 2023/2024. Dia meminta para pemainnya untuk fokus sepanjang laga demi mengamankan poin penuh.

"Tidak ada melihat ini sebagai pertandingan yang mudah. Kami tidak akan meremehkan Arema, jadi kami harus 100 persen fokus," kata Thomas Doll.

Thomas Doll bertekad menjadikan partai kontra Arema FC sebagai momentum untuk bangkit setelah kekalahan yang didapatkan di kandang Madura United di pekan sebelumnya, Minggu (13/7). Dalam laga itu, Persija bukan hanya kalah, tapi juga bermain jelek.

Baca Juga:

Kini Membela Arema FC, Maulana Syarif Ingin Buktikan Diri Layak Bersaing di Persija

Jakmania Sambangi Latihan Persija, Thomas Doll Umbar Janji Lawan Arema FC

Thomas Doll tidak mau hal tersebut kembali terulang saat menjamu Arema FC pada laga pekan kesembilan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (20/8) sore WIB. Dia ingin tim asuhannya kembali tampil dengan gaya sepak bola yang diusungnya.

"Persiapannya setelah laga terakhir (melawan Madura United), semua tahu (hasilnya), kami tidak bermain bagus, permainan terburuk kami, (setelah itu) kami latihan dengan baik, kami berkonsentrasi dan fokus untuk laga nanti," ujar Thomas Doll.

"Mereka (pemain Persija) harus mengubah sesuatu, karena performanya dan mentalitasnya (di pertandingan terakhir) tidak bagus, mereka sadar ini juga, kami semua kecewa setelah pertandingan, ini mengapa ini amat penting sejak kami tidak bermain bersama di pertandingan terakhir kami."

"Kami harus kembali ke gaya sepak bola kami. Kami harus mengerjakan pekerjaan kami dengan mental yang benar, memenangkan banyak duel, jika begitu pasti permainan kami akan kembali," pungkas pelatih asal Jerman tersebut.

#BolaPemersatuBangsa #BRIPalingBola

Persija jakarta Arema FC Thomas Doll Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.427

Bagikan