Jakmania Sambangi Latihan Persija, Thomas Doll Umbar Janji Lawan Arema FC

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Kamis, 17 Agustus 2023
Jakmania Sambangi Latihan Persija, Thomas Doll Umbar Janji Lawan Arema FC
Suporter Persija Jakarta memberikan dukungan terhadap Persija ketika berlatih untuk menghadapi Arema FC. (Media Persija)

BolaSkor.com - Ratusan The Jakmania menyambangi sesi latihan Persija Jakarta di Nirwana Park, Rabu (16/8) sore. Mereka datang untuk memberikan dukungan terhadap Persija yang akan menghadapi Arema FC pada laga pekan kesembilan BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (20/8).

Seperti diketahui, Persija tengah dalam periode negatif karena gagal meraih kemenangan dalam dua laga beruntun. Setelah bermain imbang 1-1 dengan Borneo FC Samarinda di kandang sendiri, tim Macan Kemayoran dikalahkan oleh Madura United dengan dua gol tanpa balas.

Karena itu, kedatangan para suporter ke sesi latihan diharapkan bisa meningkatkan semangat para pemain Persija supaya bisa bangkit di laga berikutnya. Sebuah janji pun terlontar dari mulut pelatih Persija, Thomas Doll.

"Saya senang bisa bertemu kalian di sini. Seperti yang kita tahu kami tidak bermain dengan baik di laga terakhir. Kami akan tunjukkan sesuatu yang berbeda di akhir pekan ini,” kata Thomas Doll kepada para suporter.

Baca Juga:

Tak Lepas Rizky Ridho ke Timnas, Erick Thohir Pikir-pikir Bantu Persija soal JIS

Polemik Pemanggilan Pemain Timnas U-23, Erick Thohir Minta Contoh Bos Persib Bandung

Sementara itu, kapten Persija Andritany Ardhiyasa berterima kasih atas kesetiaan Jakmania yang selalu memberikan dukungan kepada tim dalam kondisi apa pun. Dengan penuh semangat, pesepak bola yang akrab disapa Bagol itu bertekad untuk kembali mengulang kejayaan Persija seperti pada musim 2018.

"Kepada teman-teman Jakmania, saya ingin mengucapkan terima kasih sudah hadir ke tempat latihan kami. Tetap mendukung dan tetap setia bersama kami,” ujar Andritany.

"Kita pernah juara bersama-sama. Jadi dengan rasa optimisme yang sama, kita akan ulang lagi di tahun ini. Kami akan menjadi yang terbaik di negeri ini,” katanya lagi.

Persija saat ini menempati peringkat 7 dengan 12 poin dari 8 pertandingan. Andritany Ardhiyasa dkk. baru mendapatkan tiga kemenangan, tiga kali imbang, dan dua kekalahan.

#BolaPemersatuBangsa #BRIPalingBola

Persija jakarta The jakmania Thomas Doll Arema FC Andritany Ardhiyasa Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.318

Bagikan