Thomas Doll Merasa Akan Dibuat Merinding oleh The Jakmania di SUGBK

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Kamis, 13 April 2023
Thomas Doll Merasa Akan Dibuat Merinding oleh The Jakmania di SUGBK
Aksi The Jakmania saat mendukung Persija Jakarta menghadapi Persis Solo di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (31/7) sore WIB. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, sudah tidak sabar membawa tim asuhannya ke pertandingan pekan ke-34 kontra PSS Sleman di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (15/3).

Thomas Doll merasa akan dibuat merinding oleh atmosfer yang diciptakan para suporter Persija yang diprediksi memenuhi SUGBK.

Sebab, Persija sudah lama tidak berlaga di SUGBK. Kali terakhir Macan Kemayoran bertanding di sana ketika mengalahkan Borneo FC Samarinda pada laga pekan pertama Liga 1 2020 yang kemudian kompetisinya dihentikan akibat pandemi COVID-19.

Kemudian pertemuan dengan PSS Sabtu malam nanti merupakan laga pamungkas Persija musim ini. Laga ini juga penting untuk dimenangkan Persija demi finis di peringkat kedua sekaligus merebut tiket play-off Piala AFC 2023/2024.

"Sepertinya Ketua Umum The Jakmania, Diky (Soemarno) sudah mempersiapkan yang terbaik. Mempersiapkan semuanya untuk membantu kami. Pasti semuanya akan merinding dan terkejut," kata Thomas Doll.

Baca Juga:

Misi Thomas Doll, Selebrasi di Bawah Gemerlap Cahaya SUGBK bersama The Jakmania

Jadi Polemik, LIB Ungkap Alasan Persija atau Persib Bisa ke Play-off Piala AFC 2023/2024

PT LIB Pastikan Laga Persija Jakarta Vs PSS Digelar di SUGBK

Thomas Doll mengatakan keberadaan The Jakmania sangat penting untuk Persija. Sebab, dukungan mereka dari pinggir lapangan dibutuhkan oleh para pemain.

"The Jakmania akan memberi dukungan dari menit pertama sampai menit terakhir, ini memberi kami kekuatan dan rasa percaya diri, dan para pemain merasa ada suporter di belakang kami," ujarnya.

Karena itu, Thomas Doll merasa seluruh pemain Persija harus membayar dukungan penuh suporter dengan permainan bagus dan kemenangan.

"Kita harus memberi permainan penuh semangat, selalu menang duel dan atmosfernya akan terbayarkan," jelas pelatih asal Jerman tersebut.

Persija jakarta PSS Sleman The jakmania Thomas Doll Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.399

Bagikan