Liga 1

Thomas Doll Kehabisan Kata-kata dengan Kondisi Persija Jakarta

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Kamis, 29 Februari 2024
Thomas Doll Kehabisan Kata-kata dengan Kondisi Persija Jakarta
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, kehabisan kata-kata setelah timnya dipecundangi Arema FC dengan skor 3-2 pada pertandingan pekan 26 Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Senin (26/2).

Hasil itu membuat Persija mencatatkan tiga kekalahan beruntun sepanjang Februari 2024. Sebelumnya, Persija dibungkam Borneo FC Samarinda 1-3 dan dikalahkan Madura United 0-1.

Juru taktik Persija Thomas Doll mengaku sulit mengungkapkan kata-kata yang tepat terkait apa yang dialami timnya pada saat ini. Dia menilai, Persija terlalu mudah kebobolan.

Kebobolan tujuh gol dari tiga pertandingan jelas jadi catatan merah untuk tim sekelas Persija. Secara total, tim dengan julukan Macan Kemayoran tersebut sudah kebobolan 34 kali hanya dalam 26 pertandingan.

Baca Juga:

Dewa United FC Percaya Diri Hadapi Persija Usai Menang Telak, tetapi...

Persija Kini Lebih Dekat dengan Zona Degradasi daripada Empat Besar

"Sulit mencari kata yang tepat setelah kekalahan ini. Pemain saya selalu memberikan gol kepada lawan dengan mudah. Saya tak senang dengan permainan seperti ini (saat melawan Arema FC-Red)," kata Thomas Doll.

Thomas Doll berkaca pada pertandingan Persija kontra Arema FC. Dia merasa bahwa Persija seharusnya bisa mengontrol jalannya pertandingan.

"Tapi entah kenapa kami tidak bisa melakukannya. Ini benar-benar murni karena masalah konsentrasi dan kesalahan yang dibuat pemain saya saja," ujar pelatih asal Jerman tersebut.

Pada pertandingan selanjutnya Persija akan menjamu Dewa United FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Sabtu (2/3). Di pertemuan pertama, Persija kalah 2-0 dari Anak Dewa.

Persija jakarta Thomas Doll Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.250

Bagikan