Thomas Doll dengan Senang Hati Lepas Rizky Ridho dan Witan Sulaeman ke Timnas Indonesia

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Kamis, 05 Oktober 2023
Thomas Doll dengan Senang Hati Lepas Rizky Ridho dan Witan Sulaeman ke Timnas Indonesia
Selebrasi Rizky Ridho setelah mencetak gol ke gawang Borneo FC Samarinda. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll dengan senang hati melepas dua pemainnya untuk bergabung dengan skuad Timnas Indonesia yang akan menghadapi Brunei Darussalam pada kualifikasi Piala Dunia 2026 babak pertama kontra Brunei Darussalam pada 12 dan 17 Oktober 2023.

Dua pemain Persija yang mendapatkan panggilan ke tim nasional adalah Rizky Ridho dan Witan Sulaeman. Keduanya dipanggil oleh Shin Tae-yong bersama dengan 24 pemain lainnya.

Thomas Doll mengatakan dirinya sangat mendukung pemanggilan terhadap Ridho dan Witan. Sebab, memperkuat tim nasional merupakan kebanggaan untuk setiap pesepakbola.

Doll menjelaskan, Ridho dan Witan bisa bergabung dengan timnas setelah pertandingan Persija kontra Barito Putera pada pekan ke-15 Liga 1 2023/2024 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu (7/10). Adapun para pemain Timnas Indonesia akan mulai dikumpulkan di Jakarta pada tanggal 9 Oktober.

Baca Juga:

Thomas Doll Tolak Cadangkan Andritany Ardhiyasa di Laga Kontra Barito Putera

Persija Sedang Negosiasi dengan Penyerang Incaran Thomas Doll

"Ya, setelah menghadapi Barito Putera mereka bisa pergi," kata Thomas Doll.

"Untuk mereka berdua (pemanggilan ini) bagus. Karena siapa sih yang tidak mau dipanggil timnas. Mereka masih muda dan penuh energi. Tidak ada salahnya mereka bermain (bersama timnas) pekan depan," ujarnya menambahkan.

Pekan ke-15 Liga 1 musim ini akan berlangsung pada 6 sampai 8 Oktober 2023. Setelah kompetisi diliburkan selama 11 hari karena ada jeda internasional.

Liga 1 akan kembali dimulai dari pekan ke-16 pada 20 Oktober mendatang. Laga selanjutnya Persija setelah international break adalah menjamu RANS Nusantara, Minggu (22/10).

Timnas Indonesia Persija jakarta Rizky Ridho Witan Sulaeman Thomas Doll Kualifikasi Piala Dunia 2026 Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.312

Bagikan