Persija Sedang Negosiasi dengan Penyerang Incaran Thomas Doll

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Kamis, 05 Oktober 2023
Persija Sedang Negosiasi dengan Penyerang Incaran Thomas Doll
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll. (Media Persija)

BolaSkor.com - Manajemen Persija Jakarta tengah berusaha mendatangkan penyerang baru incaran Thomas Doll untuk menghadapi putaran kedua Liga 1 2023/2024. Negosiasi dengan pemain tersebut tengah berjalan.

Persija tengah membutuhkan suntikan tenaga baru, terutama dari lini depan. Sampai laga ke-14 musim ini, tiga penyerang yang dimiliki Persija, yakni Marko Simic, Aji Kusuma, dan Sandi Samosir belum tampil sesuai harapan.

Marko Simic yang diharapkan bisa jadi sumber gol utama baru mencetak 3 gol dari 8 penampilan di musim ini. Sementara itu, Aji Kusuma baru membuka kran golnya musim ini pada pekan ke-14 kontra Persis Solo, Sabtu (1/10).

Sandi Samosir bahkan belum mencetak gol sama sekali. Total baru 4 dari 18 gol Persija sampai pekan 14 yang berasal dari barisan penyerangnya.

Baca Juga:

Akui Persija Butuh Penyerang, Thomas Doll Sedang Bidik Dua Pemain

Persib Beri Sinyal Tidak Terlalu Aktif di Bursa Transfer Putaran Kedua

Dengan kondisi seperti itu, Thomas Doll meminta kepada manajemen Persija untuk mendatangkan penyerang baru. Daftar pemain pun sudah diserahkan pelatih asal Jerman tersebut.

"Kami sudah berdiskusi (dengan manajemen). Kami butuh penyerang dan kami sudah berbicara dengan agen dan pemain incaran kami," kata Thomas Doll.

Namun, Thomas Doll belum bersedia memberitahukan siapa pemain yang tengah diincarnya itu. Proses pendaftaran pemain untuk putaran kedua sendiri akan dibuka pada 1 sampai 28 November 2023.

"Sedang proses, semoga saja (transfer) ini bisa terwujud," ujar Thomas Doll.

Sebagai informasi, Persija masih menyisakan satu tempat untuk pemain asing. Dari enam jatah yang diberikan, saat ini baru terisi oleh lima pemain, yakni Ondrej Kudela, Maciej Gajos, Oliver Bias, Ryo Matsumura, dan Marko Simic.

Persija jakarta Thomas Doll Bursa transfer Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.382

Bagikan