Persib Beri Sinyal Tidak Terlalu Aktif di Bursa Transfer Putaran Kedua

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 04 Oktober 2023
Persib Beri Sinyal Tidak Terlalu Aktif di Bursa Transfer Putaran Kedua
Latihan Persib Bandung. (Media Persib)

BolaSkor.com - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar tak ingin skuatnya terganggu di bursa transfer pemain putaran kedua Liga 1 2023/2024.

Umuh Muchtar memastikan skuat Persib Bandung saat ini sudah luar biasa. Terbukti, saat ini timnya berada di posisi tiga klasemen sementara Liga 1 2023/2024.

"Yang ada sekarang juga sudah luar biasa. Jadi untuk sementara (skuat) ini sudah luar biasa, baik dan masih dalam keadaan semangat," ujar Umuh Muchtar, Rabu (4/10).

Baca Juga:

Ujian Persib Sesungguhnya Lawan Persebaya dan Borneo FC

Bojan Hodak Bicara Potensi Ubah Komposisi Persib dan Jawab Rumor Wiljan Pluim

Pria yang akrab disapa Pak Haji ini tak ingin bursa transfer pemain yang akan dibuka 1-28 November 2023 ini malah mengganggu timnya. Hingga membuat dampak negatif bagi para pemainnya.

"Janganlah nanti terganggu, jangan membuat pikiran mereka jadi kaget. Selama ini kita tetap kondusif, jangan ada dulu membahas permasalahan pergantian pemain," tegasnya.

Karena itu, Umuh Muchtar memastikan belum mau membahas mengenai bursa transfer pemain. Baik itu pemain baru atau pemain yang akan keluar di putaran kedua Liga 1 2023/2024.

"Kenapa tidak (dipertahankan) kalau pemain ini sudah bagus semua. Kecuali ada kekurangan lagi, ada permasalahan lagi, itu urusan pelatih. Mudah-mudahan bisa bertahan," harapnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Umuh Muchtar Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.023

Bagikan