Thomas Doll dan Manajemen Persija Sepakat Bangun Tim Lebih Kuat Musim Depan

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Rabu, 26 April 2023
Thomas Doll dan Manajemen Persija Sepakat Bangun Tim Lebih Kuat Musim Depan
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll bersama dengan manajemen sepakat untuk membangun tim yang lebih kuat menghadapi musim depan.

Di Liga 1 2022/2023 yang juga merupakan tahun pertama Thomas Doll menjabat sebagai pelatih di Persija, prestasinya sudah cukup baik. Thomas Doll mampu membawa Persija mengakhiri musim sebagai runner-up dengan kondisi yang sebetulnya tidak terlalu ideal.

Persija cukup sering kehilangan pemainnya yang harus bergabung ke pemusatan latihan Timnas Indonesia U-20. Persija juga hanya bermain dengan dua pemain asing di pertengahan musim setelah Hanno Behrens dan Abdulla Yusuf Helal mengalami masalah kesehatan sehingga tidak bisa bermain sampai akhir musim.

"Bagi saya musim ini merupakan musim yang ajaib. Saya pikir semua merasa senang dengan musim 2022/2023 di mana tim ini mempunyai banyak masalah tapi masih bisa mengakhirinya dengan baik,” kata Thomas Doll, dikutip dari laman Persija.

Baca Juga:

PSIS Semarang Resmi Lepas Bek Taufik Hidayat

Paling Sedikit Kebobolan dan Terbanyak Clean Sheet, Ini Rahasia Persija

Jonathan Bustos dan Esteban Vizcarra Jadi Rekrutan PSS Sleman

"Jika dilihat bagaimana kami menangani semua masalah itu dan hasil akhir musim yang kami raih, saya merasa sangat senang,” ujarnya menambahkan.

Setelah musim 2022/2023 berakhir dua pekan yang lalu, Thomas Doll kini memilih untuk berlibur sambil mempersiapkan sejumlah rencana untuk menyambut kompetisi yang akan datang.

Sejauh ini Persija sudah berhasil mendatangkan dua pemain baru di pos pertahanan, yaitu Rizky Ridho dari Persebaya Surabaya dan Akbar Arjunsyah dari Gresik United.

"Saya sudah melakukan pertemuan dengan Presiden, Wakil Presiden, dan jajaran pelatih untuk membicarakan bagaimana kami akan menghadapi musim berikutnya."

"Intinya kami ingin membangun tim lebih kuat dan bisa kembali berkompetisi dengan baik,” jelas pelatih asal Jerman tersebut.

Persija jakarta Thomas Doll Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.384

Bagikan