PSIS Semarang Resmi Lepas Bek Taufik Hidayat

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 26 April 2023
PSIS Semarang Resmi Lepas Bek Taufik Hidayat
Taufik Hidayat. (Media PSIS)

BolaSkor.com – PSIS Semarang resmi melepas beknya Taufik Hidayat di akhir kompetisi Liga 1 2022/2023.

Taufik Hidayat yang biasa beroperasi di bek kiri juga sudah habis kontraknya pada musim ini dan oleh manajemen PSIS Semarang tidak diperpanjang lagi untuk musim berikutnya.

CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi menjelaskan selain sudah habis masa kontraknya, pelepasan pemain kelahiran Demak ini murni hasil evaluasi tim pelatih dan manajemen.

"Evaluasi kembali kami lakukan dan kali ini Taufik yang kontraknya juga habis akhir musim ini tidak kami perpanjang kontraknya. Kami pun setelah ini juga akan memperkenalkan pemain dengan posisi seperti Taufik yakni bek kiri namun menunggu kontrak pemain tersebut habis dengan klub lamanya dan kemarin kami juga sudah perkenalkan Haykal di posisi yang sama," kata Yoyok Sukawi Rabu (26/4).

Baca Juga:

Bicara Target Musim Depan, Kakang Rudianto Ingat Pesan Atep

Jonathan Bustos dan Esteban Vizcarra Jadi Rekrutan PSS Sleman


Tak lupa, Yoyok yang mewakili manajemen PSIS Semarang juga menyampaikan terima kasih atas dedikasi Taufik selama ini.

"Atas nama manajemen PSIS kami juga mengucapkan terima kasih atas pengabdian Taufik selama ini di PSIS. Sukses selalu Fik kedepannya," pungkas Yoyok.

Sebelumnya PSIS Semarang juga mencoret pemainnya yakni gelandang asing Jepang Ryo Fujii dan kiper Yofandani Damai Pranata. Selain itu skuad Mahesa Jenar mengembalikkan pemain keturunan Jepang Indo Meru Kimura ke klub asalnya RANS Nusantara FC. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Taufik hidayat Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan