Liga 1

Thomas Doll Beberkan Hal yang Perlu Dilakukan Persija untuk Melawan Madura United

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Rabu, 21 Februari 2024
Thomas Doll Beberkan Hal yang Perlu Dilakukan Persija untuk Melawan Madura United
Para pemain Persija terus melakukan persiapan untuk menghadapi Madura United. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, membeberkan berbagai hal yang perlu dilakukan oleh para pemainnya saat melawan Madura United pada laga pekan ke 25 Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Kamis (22/2).

Persija membidik kemenangan di laga tersebut. Meski laga digelar di Bali, Persija sejatinya berstatus sebagai tim tuan rumah.

Karena itu, laga kandang ini ingin diamankan Persija dengan raihan poin penuh. Juru taktik Persija Thomas Doll mengatakan Ryo Matsumura dan kawan-kawan harus ekstra konsentrasi untuk memenangkan pertandingan.

Thomas Doll tidak mau kesalahan elementer dan kelengahan dilakukan para pemainnya, seperti yang terjadi di laga melawan Borneo FC Samarinda, Selasa (6/2). Saat itu, Persija kalah 1-3 dari tim Pesut Etam.

Baca Juga:

Thomas Doll Sebut Target Sapu Bersih 9 Poin di Bali Bergantung Pemain Persija

Pelatih Persija Thomas Doll Pikirkan Madura United Dulu, Baru Bicara Empat Besar

"Saya menilai yang diperlukan untuk laga melawan Madura United adalah konsentrasi lebih. Selebihnya kami sudah melatihnya di lapangan," kata Thomas Doll.

"Tapi yang paling penting adalah semuanya harus bermain hati-hati agar kesalahan individual yang sering terjadi tidak terjadi lagi. Itu pesan saya untuk para pemain," ujarnya menambahkan.

Persija saat ini menempati peringkat sembilan klasemen sementara Liga 1 2023/2024. Tim kebanggaan The Jakmania itu mengumpulkan 32 poin dari 24 pertandingan.

Persija terpaut sembilan poin dari Bali United (41) di posisi keempat. Posisi tersebut merupakan batas akhir zona championship series yang menjadi target Persija setelah musim lalu finis sebagai runner-up di bawah sang juara, PSM Makassar.

Persija jakarta Madura united Thomas Doll Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.312

Bagikan