Liga 1

Thomas Doll Sebut Target Sapu Bersih 9 Poin di Bali Bergantung Pemain Persija

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Senin, 19 Februari 2024
Thomas Doll Sebut Target Sapu Bersih 9 Poin di Bali Bergantung Pemain Persija
Firza Andika dkk. terus melakukan persiapan sebelum melakoni tiga laga beruntun di Bali. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, ingin menjadikan tiga rangkaian pertandingan di Stadion Kapten I Wayan Dipta sebagai momen kebangkitan tim asuhannya. Namun, kata Doll, hal tersebut bergantung kepada para pemainnya.

Persija harus terusir dari kandangnya pada pekan ke 25 dan 27. Andritany Ardhiyasa dkk. akan menjamu Madura United (22/2) dan Dewa United FC (2/3) di Pulau Dewata.

Di antara kedua laga tersebut, Persija juga dijadwalkan bertemu dengan Arema FC dalam partai tandang. Pertandingan tersebut digelar pada Senin (26/2).

Satu kemenangan dari lima laga terakhir yang diraih Persija tentu bukan modal yang baik untuk menghadapi rangkaian tiga pertandingan ke depan. Karena itu, kata Thomas Doll, hasil pertandingan-pertandingan tersebut ditentukan oleh para pemainnya sendiri.

"Kami akan bermain di Bali dalam tiga laga ke depan. Langkah untuk bangkit dari situasi ini ada di tangan mereka sendiri. Tentu saja kami akan merindukan suporter kami, tapi ini situasi yang harus kami jalani," kata Thomas Doll, dikutip dari laman klub.

Baca Juga:

Pelatih Persija Thomas Doll Pikirkan Madura United Dulu, Baru Bicara Empat Besar

Thomas Doll Enggan Lepas Pemain Persija ke Piala Asia U-23, Ketua BTN Beri Respons

Thomas Doll menambahkan, para pemain Persija harus benar-benar belajar dari kesalahan sebelumnya untuk bangkit. Sebab, jika kesalahan itu terulang, maka kemenangan akan menjadi sulit didapatkan.

Pelatih asal Jerman itu menilai Persija harus meraih kemenangan untuk mengubah situasi saat ini. Tim Ibu Kota masih tertahan di peringkat sembilan dengan 32 poin dari 24 laga, atau berjarak sembilan poin dari Bali United di posisi empat, yang merupakan batas akhir zona championship series.

"Saya berharap semua pemain bisa terus belajar dari kesalahan dari sebelumnya dan secara bertahap mulai memenangkan laga satu per satu. Setelah itu saya yakin semua situasi bisa terkendali dengan baik," ujar pelatih asal Jerman tersebut.

Persija jakarta Madura united Arema FC Dewa United FC Thomas Doll Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.308

Bagikan