Thomas Doll Akui Banyak Sebab Menurunnya Performa Persija Musim Ini

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Kamis, 26 Oktober 2023
Thomas Doll Akui Banyak Sebab Menurunnya Performa Persija Musim Ini
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, menyebut banyak faktor yang menyebabkan menurunnya performa tim asuhannya pada Liga 1 2023/2024. Berstatus sebagai runner-up musim lalu, Persija saat ini tertatih di peringkat 11 dan baru meraih 4 kemenangan dari 16 laga.

Thomas Doll tak menampik bahwa prestasi yang dicapai Persija musim lalu dengan menempati posisi kedua, membuat ekspektasi suporter menjadi lebih tinggi pada musim ini.

"Tapi, pada akhirnya kita semua kecewa. Banyak hal yang menyebabkan ini terjadi,” kata Thomas Doll di hadapan The Jakmania yang hadir dalam pertemuan dengan manajemen, ofisial, dan pemain Persija di Nirwana Park, Depok, Rabu (25/10).

Baca Juga:

Persija Melempem, Kinerja Thomas Doll Dipantau Manajemen

Persija Dapat Dana Segar untuk Belanja Pemain Hadapi Putaran Kedua

Pelatih asal Jerman itu mengatakan, saat timnya mengalami tren yang tidak baik, yakni sulit meraih kemenangan, maka tekanan besar pun datang. Namun, Doll tak mau menyalahkan para pemainnya karena situasi tersebut.

"Di tim saya tekankan menang bersama dan saat situasi seperti ini pun harus bersama. Kami harus menemukan jalan keluar bersama,” ucap Doll.

Sedangkan, kapten tim Persija, Andritany Ardhiyasa mewakili rekan-rekannya meminta maaf kepada The Jakmania atas hasil yang didapat sepanjang putaran pertama. Dia pun mengapresiasi dukungan suporter yang tidak pernah surut terhadap Persija.

"Saya sebagai kapten tim meminta maaf. Hasil minor bukan yang kami inginkan. Teman-teman semua ada di hati saya. Kalian tak pernah meninggalkan tribune dan itu sangat kami apresiasi," ujar Andritany.

Persija jakarta The jakmania Thomas Doll Andritany Ardhiyasa Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.312

Bagikan