Persija Melempem, Kinerja Thomas Doll Dipantau Manajemen

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Rabu, 25 Oktober 2023
Persija Melempem, Kinerja Thomas Doll Dipantau Manajemen
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta tampil melempem di putaran pertama Liga 1 2023/2024. Dari 16 laga, Persija hanya menang 4 kali, 8 imbang, dan menelan 4 kekalahan. Akibatnya, Persija kini menempati peringkat 11 dengan 20 poin, terpaut 8 poin dari Persib Bandung di posisi 4 yang merupakan batas akhir zona championship.

Pada akhirnya, kekalahan 1-2 yang diterima Persija dari RANS Nusantara pada pekan ke-16 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Minggu (22/10), membuat direksi angkat bicara. Direktur Persija Ambono Januarianto mengatakan kinerja pelatih Thomas Doll dan stafnya akan terus dipantau sepanjang putaran kedua.

"Kami menyadari banyak aspek yang harus dibenahi di area teknis. Kondisi ini makin mempertegas bahwa evaluasi akan terus dilakukan. Mengarungi putaran kedua, manajemen Persija terus memantau kinerja Thomas Doll dan stafnya," kata Ambono, seperti dikutip dari laman Persija.

Meski demikian, Ambono menegaskan kalau manajemen Persija bakal terus mendukung Thomas Doll untuk bisa mengangkat performa tim di putaran kedua. Salah satu caranya dengan memaksimalkan bursa transfer pertengahan musim yang bakal dibuka pada 1 sampai 28 November 2023.

Baca Juga:

Persija Berencana Datangkan 3 Pemain Asing Baru, Marko Simic Dipinjamkan?

Osvaldo Haay Menonton Persija Vs RANS di Patriot, Sinyal Kembali ke Macan Kemayoran?

Ambono mengatakan manajemen Persija bakal berupaya mendatangkan pemain-pemain baru yang dibutuhkan Thomas Doll. Kabarnya, Doll sudah menyerahkan daftar tiga pemain asing yang harus direkrut.

"Untuk itu manajemen sudah mendapatkan kerja sama komersial baru agar hal tersebut dapat terwujud," ucap Ambono.

Dengan upaya perbaikan materi pemain, Ambono menegaskan bahwa Persija tetap mematok target maksimal di kompetisi musim ini. Dia punya keyakinan bahwa Persija masih bisa bersaing di putaran kedua nanti.

"Meski Persija dalam periode negatif seperti ini, kami tekankan bahwa motivasi untuk mengakhiri musim dengan hasil gemilang tak tereduksi. Api semangat tetap menggelora di tubuh kami, Persija.

"Kami sadar Jakmania kecewa melihat rentetan hasil kurang memuaskan. Namun dalam kondisi yang tak baik ini, mari kita tetap bergandengan tangan, melangkah bersama, hingga saatnya kita berlari berdampingan untuk menyalip para pesaing di sisa musim yang masih panjang ini."

"Gundah tentu akan muncul di hati kita, tapi usaha dan doa harus tetap mengalir untuk menggugah motivasi meraih kejayaan di setiap laga," tutur Ambono.

Persija jakarta Thomas Doll Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.384

Bagikan