Osvaldo Haay Menonton Persija Vs RANS di Patriot, Sinyal Kembali ke Macan Kemayoran?

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Senin, 23 Oktober 2023
Osvaldo Haay Menonton Persija Vs RANS di Patriot, Sinyal Kembali ke Macan Kemayoran?
Osvaldo Haay saat ditemui usai menyaksikan laga Persija Vs RANS Nusantara di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Minggu (22/10). (BolaSkor.com/Rizqi Ariandi)

BolaSkor.com - Osvaldo Haay menyempatkan waktu menyaksikan langsung mantan timnya, Persija Jakarta, bertanding dengan RANS Nusantara pada pekan ke-16 Liga 1 2023/2024 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Minggu (22/10).

Saat ditanya apakah kedatangannya di laga itu menjadi sinyal bahwa dirinya akan kembali bermain untuk Persija di putaran kedua nanti, Osvaldo Haay tidak memberikan jawaban pasti.

Sejak dilepas Persija di akhir musim 2022/2023, Osvaldo Haay diketahui belum bergabung dengan klub mana pun. Dia memilih untuk fokus recovery pasca mengalami cedera tulang kering yang memaksanya absen hampir 6 bulan.

"Kontrol saja, (habis dari) rumah sakit," kata Osvaldo Haay ditanya mengenai tujuannya hadir di Stadion Patriot, semalam.

Osvaldo Haay mengaku tidak tahu apakah dirinya akan kembali bermain untuk Persija atau tidak. Yang pasti, Osvaldo menyampaikan apresiasi kepada tim asal Ibu Kota itu yang masih membantu proses pemulihan cederanya.

Baca Juga:

Persija Berencana Datangkan 3 Pemain Asing Baru, Marko Simic Dipinjamkan?

Persiapan Matang RANS Nusantara FC buat Persija Tersungkur di Patriot

"Itu (kans kembali ke Persija) enggak tahu. Intinya, ada materi-materi latihan yang dikasih sama fisioterapis (Persija), Bang Jeje (sapaan akrab Jeremia Halomoan Simamora-Red). Terima kasih juga buat Persija karena masih di-back up terus," ucap Osvaldo.

Osvaldo mengakui, dirinya sering mendapatkan pesan dari suporter untuk kembali ke Persija. Osvaldo diharapkan bisa menambah kuat lini depan Persija.

Sebagai informasi, PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) akan membuka pendaftaran pemain tahap kedua untuk 18 klub Liga 1 pada 1 sampai 28 November. Jika kembali ke Persija, Osvaldo bisa didaftarkan pada periode waktu tersebut.

"Ya saya merasa bangga karena suporter Persija sangat menyambut saya dengan baik," ucapnya.

Osvaldo Haay memperkuat Persija dari musim 2020 sampai 2022/2023. Selama tiga musim di Persija, Osvaldo hanya tampil 39 kali dengan torehan 3 gol.

Mantan pemain Persipura dan Persebaya itu memang gagal bersinar di Persija. Osvaldo cukup sering masuk ruang perawatan karena cedera, bahkan dia pernah absen hampir 6 bulan akibat cedera tulang kering.

Persija jakarta Osvaldo Haay Bursa transfer Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.314

Bagikan