Persiapan Matang RANS Nusantara FC buat Persija Tersungkur di Patriot

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 23 Oktober 2023
Persiapan Matang RANS Nusantara FC buat Persija Tersungkur di Patriot
Laga Persija Jakarta Vs RANS Nusantara. (LIB)

BolaSkor.com - Pelatih RANS Nusantara FC, Eduardo Almeida, mengungkapkan kunci kemenangan timnya atas Persija Jakarta dengan skor 2-1. Menurutnya, persiapan tim sudah sangat matang menyambut laga itu.

Duel sengit terjadi pada pekan ke-16 Liga 1 2023/2024 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (22/10) malam WIB. RANS Nusantara di luar dugaan mampu mengalahkan Persija yang bertindak sebagai tuan rumah.

Dua gol RANS Nusantara dilesakkan melalui sepakan penalti Evandro Brandao (11'), dan tendangan bebas Angelo Meneses (56'). Satu gol Persija melalui MUhammad Ferarri pada mneit ke-58.

Baca Juga:

Persija Berencana Datangkan 3 Pemain Asing Baru, Marko Simic Dipinjamkan?

Konferensi Pers Thomas Doll Tak Sampai Satu Menit Usai Persija Dipermalukan RANS Nusantara

Eduardo Almeida sangat bersyukur atas kemenangan ini. Menurutnya, ini buah dari persiapan matang The Phoniex.

"Dengan tim mana pun kami mempersiapkan untuk pertandingan. Kami menganalisis setiap detail soal lawan dan tentunya mempelajari soal lawan," ujarnya selepas laga.

"Selain itu kami menyiapkan tim untuk mengagalkan semua strong points dari Persija dan tentunya bisa berjalan karena para pemain mengikuti program yang sudah dipersiapkan dan pada akhirnya kita memenangkan pertandingan, tetapi ini soal mempersiapkan apa pun, ini tentang persiapan dan menganalisis lawan di setiap pertandingan dan setiap waktu," tambahnya.

Lebih lanjut eks pelatih Arema FC ini menyanjung performa anak asuhnya yang berhasil menundukkan Persija.

"Kita tahu ini adalah pertandingan yang berat melawan tim yang bagus, tetapi kami harus bersabar dan fokus bermain dengan team fighting di setiap detik, setiap detail itu sangat penting dan pada akhirnya kami memetik tiga poin yang selalu menjadi target kami di home atau away," tandasnya.

"Jadi, selamat kepada pemain yang menampilkan pertandingan yang bagus, dan juga kepada Persija yang menunjukkan permainan baik. Soal sepak bola, kadang-kadang kita menang, kalah, dan imbang, tetapi kami sangat senang mendapat tiga poin di tempat yang berat dan juga kepada para pemain yang sangat luar biasa atas semua pekerjaan yang mereka lakukan itu luar biasa. Selamat kepada mereka," tutupnya.

Persija jakarta Eduardo Almeida Rans Nusantara Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.031

Bagikan