Konferensi Pers Thomas Doll Tak Sampai Satu Menit Usai Persija Dipermalukan RANS Nusantara

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Minggu, 22 Oktober 2023
Konferensi Pers Thomas Doll Tak Sampai Satu Menit Usai Persija Dipermalukan RANS Nusantara
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll. (BolaSkor.com/Rizqi Ariandi)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, terlihat sangat jengkel usai tim asuhannya dipermalukan RANS Nusantara dengan skor 1-2 pada pekan ke-16 Liga 1 2023/2024 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Minggu (22/10).

Saat sesi konferensi pers untuk Persija, Thomas Doll sangat irit bicara. Doll bahkan sama sekali tidak bersedia menerima pertanyaan dari para awak media yang sudah menunggunya.

Sebelumnya, Doll bersama para asistennya sempat melakukan protes keras kepada wasit Naufal Adya Fairuski, sesaat usai peluit panjang dibunyikan tanda laga Persija kontra RANS berakhir.

"Ini momen yang pas untuk saya tidak berbicara soal pertandingan, apa pun itu. Jadi, hari ini cukup," kata Doll.

Baca Juga:

Persija Jakarta Kalah dari RANS Nusantara

Dewa United FC Menang Telak 4-1 atas Madura United, Persis Takluk di Tangerang

Perwakilan pemain Persija, Witan Sulaeman, juga tidak banyak berbicara. Witan kesal karena merasa bola sepakannya di ujung laga sudah masuk ke dalam gawang, tetapi wasit tidak mengesahkannya. Sesi konferensi pers Persija malam ini pun hanya berlangsung sekira satu menit.

"Saya sama seperti coach (Thomas Doll), tidak bisa berkomentar. Teman-teman media mungkin sudah melihat cuplikan soal gol. Rekan-rekan media mungkin sudah melihat kinerja wasit," ujar Witan.

Sementara itu, ditemui usai laga, Presiden Persija, Mohamad Prapanca, juga merasa timnya dirugikan oleh keputusan wasit malam ini yang tidak mengesahkan gol Witan. Karena itu, Prapanca menyatakan bahwa manajemen Persija akan mengajukan protes secara resmi ke PSSI.

"Banyak blundernya (wasit) lah tadi, bisa dilihat dari replay. Mungkin kami mau komplain juga terkait dengan ada yang terakhir itu (peluang Witan) menurut replay seharusnya gol. Nanti kita selesaikan secara aturan," ucap Prapanca.

Persija jakarta Rans Nusantara Thomas Doll Witan Sulaeman Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.308

Bagikan