Hasil Liga 1: Dewa United FC Menang Telak 4-1 atas Madura United, Persis Takluk di Tangerang

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 22 Oktober 2023
Hasil Liga 1: Dewa United FC Menang Telak 4-1 atas Madura United, Persis Takluk di Tangerang
Selebrasi Egy Maulana Vikri usai bobol gawang Madura United. (BolaSkor.com/Arjuna Pratama)

BolaSkor.com - Dewa United FC berhasil mengalahkan Madura United dengan skor 4-1, pada laga pekan ke-16 Liga 1 2023/2024 di Stadion Bangkalan, Madura, Minggu (22/10) sore WIB.

Dalam laga tersebut, Dewa United FC yang merupakan tim tamu, justru bermain dengan percaya diri. Berkali-kali serangan yang dimotori Ricky Kambuaya, membahayakan gawang Madura United.

Hasilnya, Dewa United FC mencetak gol melalui Egy Maulana Vikri pada menit ke-17. Ricky Kambuaya menerobos ke lini pertahanan Madura United, sebelum melepaskan umpan.

Bola umpan Ricky Kambuaya diteruskan Egy dengan tendangan kaki kiri mendatar, merangsek masuk ke gawang Madura United kawalan Wawan Hendrawan. Skor 1-0 untuk Dewa United FC.

Baca Juga:

Thomas Doll Bantah Ada Faktor Eksternal Pengaruhi Performa Persija Musim Ini

Hasil Liga 1: Gol Bunuh Diri Selamatkan Persib dari Kekalahan di Kandang Borneo FC

Delapan menit berselang, Alex Martins menggandakan keunggulan Dewa United FC. Gol bermula dari umpan tendangan bebas Dimitrios Kolosov, yang kemudian disambut Alex Martins. Skor 2-0 untuk Dewa United FC.

Madura United baru memperkecil kedudukan melalui sepakan Junior Brandao pada menit ke-45+2. Skor 2-1 untuk Dewa United FC menutup jalannya babak pertama.

Di babak kedua, Madura United justru makin tertekan. Dewa United FC kembali mencetak gol lewat gol bunuh diri Cleberson pada menit ke-47. Skor 3-1 untuk Dewa United FC.

Dewa United FC menutup pesta gol di Bangkalan setelah Alex Martins mencetak gol kedua dalam laga ini pada menit ke-90+8. Skor 4-1 untuk kemenangan Madura United.

Hasil ini membuat Dewa United FC naik ke posisi ketujuh klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 24 poin dari 16 laga. Madura United masih di tempat kedua dengan 30 poin.

Pada pertandingan lainnya, Persita Tangerang menang 2-1 atas Persis Solo di Indomie Arena, Minggu (22/10). Alexis Messidoro mencetak dua gol bunuh diri pada menit ke-4 dan 25. Sedangkan Persis memperkecil kedudukan melalui Eky Taufik pada menit ke-14.

Dewa United FC Madura united Persis Solo Persita Tangerang Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.090

Bagikan