Persija Dapat Dana Segar untuk Belanja Pemain Hadapi Putaran Kedua

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Rabu, 25 Oktober 2023
Persija Dapat Dana Segar untuk Belanja Pemain Hadapi Putaran Kedua
Direktur Utama Persija Ambono Januarianto bersalaman dengan Riko Simanjuntak. (Media Persija)

BolaSkor.com - Manajemen Persija Jakarta menyampaikan kabar baik untuk seluruh suporter tim Macan Kemayoran. Persija mendapatkan dana segar untuk dipakai belanja pemain-pemain baru menghadapi putaran kedua Liga 1 2023/2024.

Persija tampil melempem sepanjang putaran pertama. Dari 16 laga, Persija hanya meraup 20 poin, yang didapat dari 4 kemenangan dan 8 kali imbang. Empat laga sisanya berakhir dengan kekalahan.

Merespons situasi itu, manajemen Persija melakukan evaluasi bersama tim pelatih yang dipimpin Thomas Doll. Berdasarkan evaluasi, Tim Macan Kemayoran memang membutuhkan tambahan pemain-pemain baru.

Thomas Doll disebut sudah menyerahkan daftar pemain incarannya. Ada tiga pemain yang disodorkan Doll ke manajemen Persija.

Baca Juga:

Osvaldo Haay Menonton Persija Vs RANS di Patriot, Sinyal Kembali ke Macan Kemayoran?

Persija Berencana Datangkan 3 Pemain Asing Baru, Marko Simic Dipinjamkan?

"Kami menyadari banyak aspek yang harus dibenahi di area teknis. Kondisi ini makin mempertegas bahwa evaluasi akan terus dilakukan. Mengarungi putaran kedua, manajemen Persija terus memantau kinerja Thomas Doll dan stafnya," kata Direktur Utama Persija, Ambono Januarianto.

"Namun, akan tetap mendukung terutama dalam komposisi pemain yang dibutuhkan. Untuk itu manajemen sudah mendapatkan kerja sama komersial baru agar hal tersebut dapat terwujud," tambahnya.

Ambono tidak menjelaskan kerja sama komersial yang dimaksud. Dia hanya menegaskan bahwa manajemen tetap berkomitmen mengantarkan Persija finis di posisi terbaik pada akhir musim nanti.

"Meski Persija dalam periode negatif seperti ini, kami tekankan bahwa motivasi untuk mengakhiri musim dengan hasil gemilang tak tereduksi. Api semangat tetap menggelora di tubuh kami, Persija," ucap Ambono.

Persija jakarta Bursa transfer Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.384

Bagikan