Timnas Indonesia U-16

Tes Fisik Jadi Menu Seleksi Hari Pertama Timnas Indonesia U-16

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 19 Februari 2024
Tes Fisik Jadi Menu Seleksi Hari Pertama Timnas Indonesia U-16
Latihan Timnas Indonesia U-16. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-16 menggelar latihan hari pertama, dalam pemusatan latihan (TC) seleksi tahap pertama di Lapangan B Kompleks Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (19/2).

Ada 32 pemain yang ikut serta. 32 pemain ini merupakan pilihan pelatih Timnas Indonesia U-16, Nova Arianto. Tes fisik dan gim internal menjadi menu latihan kali ini.

Baca Juga:

Indra Sjafri Jadi Supervisi Nova Arianto di Timnas Indonesia U-16

PSSI Jelaskan Alasan Penunjukan Nova Arianto sebagai Pelatih Kepala Timnas Indonesia U-16

"Hari ini di seleksi perdana tim. Kami lebih fokuskan di tes fisik, bagaimana saya dan tim pelatih ingin melihat lebih dahulu kondisi fisik dan kebugaran para pemain. Saya ucapkan terima kasih kepada para pelatih pemain-pemain yang sudah menyediakan pemainnya," buka Nova Arianto seusai latihan pagi.

"Jadi tim ini ada dua kali kegiatan latihan. Pagi hari sekitar pukul 08.00-10.00 dan di sore hari pukul 16.00-18.00 WIB. Sore ada internal game, di mana kami ingin melihat kemampuan para pemain lebih dalam," tutur Nova.

Gelombang pertama seleksi Timnas Indonesia U-16 akan berakhir pada 21 Februari 2024. Semua pemain di gelombang ini akan dipulangkan lebih dahulu guna memberi kesempatan pemain lain merasakan seleksi di gelombang kedua.

Timnas Indonesia U-16 Nova arianto Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.192

Bagikan