Terungkap, Arsenal Gunakan Agen Rahasia untuk Membujuk Oleksandr Zinchenko Bergabung

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 09 September 2023
Terungkap, Arsenal Gunakan Agen Rahasia untuk Membujuk Oleksandr Zinchenko Bergabung
Oleksandr Zinchenko dan Gabriel Jesus (Twitter)

BolaSkor.com - Penggawa Arsenal, Oleksandr Zinchenko, menceritakan bagaimana dirinya bisa pindah dari Manchester City ke Emirates Stadium pada musim panas 2022. Rupanya, Arsenal menggunakan agen rahasia untuk membujuknya.

Oleksandr Zinchenko memberikan dampak positif untuk Arsenal setelah bergabung dari Manchester City. Ketika itu, The Gunners menghabiskan uang hingga 32 juta pounds. Pemain asal Ukraina itu meninggalkan The Citizens yang dibawanya meraih empat trofi Premier League.

Baca Juga:

Alasan Bayern Munchen Lepas Ryan Gravenberch meski Gagal Dapatkan Penggantinya

Prediksi Premier League 2023-2024: Tantangan Manchester City, Perebutan Empat Besar Memanas

Kalahkan Harry Kane dan Jude Bellingham, Bukayo Saka Jadi Pemain Terbaik Pria Inggris

Untuk membujuk Zinchenko bergabung, Arsenal menggunakan agen rahasia. Sosok tersebut menjadi satu di antara sumber keyakinan Zinchenko memperkuat Arsenal.

"Mikel Arteta datang ke rumah saya bersama seorang direktur umum. Kami berbicara tentang cara mereka melihat saya di dalam tim, posisi apa, proyek, dan juga sturuktur klub," kata Zinchenko menurut laporan Daily Star.

"Kemudian kami duduk di luar karena cuacanya sangat bagus. Tiba-tiba, seseorang membunyikan bel rumah saya. Saya mengatakan kepada mereka untuk melihatnya karena itu mungkin pengantar barang atau orang lain."

"Rupanya, hanya ada Gabriel Jesus di depan gerbang. Saya hanya bisa mengatakan apakah ini adalah sebuah lelucon."

"Jadi, sang agen rahasia datang ke rumah saya dan kami berbincang dengan baik. Itu adalah hal yang positif," papar Zinchenko.

Zinchenko dan Gabriel Jesus memang dikenal punya kedekatan di luar lapangan sejak di Man City. Penyerang asal Brasil itu bergabung dengan Arsenal beberapa pekan sebelum Zinchenko.

Oleksandr Zinchenko Gabriel Jesus Arsenal
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.540

Bagikan