Tersinggung Masalah Keluarga, Federico Valverde Layangkan Bogem Mentah ke Wajah Alex Baena

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 09 April 2023
Tersinggung Masalah Keluarga, Federico Valverde Layangkan Bogem Mentah ke Wajah Alex Baena
Federico Valverde (Twitter)

BolaSkor.com - Tensi panas laga Real Madrid melawan Villarreal berlanjut ke parkiran bus. Sebab, Federico Valverde sudah menunggu Alex Baena untuk melayangkan pukulan.

Real Madrid menelan kekelahan 3-2 saat menjamu Villarreal pada laga lanjutan LaLiga 2022-2023, di Stadion Santiago Bernaneu, Minggu (9/4) dini hari WIB. El Real gagal memanfaatkan posisi unggul hingga dua kali.

Tensi pertandingan yang panas pun berlanjut setelah peluit panjang. Dua aktornya adalah Federico Valverde dan Alex Baena.

Baca Juga:

Deretan Pelatih Premier League yang Masih Kebal dari Pemecatan: Erik Ten Hag Tembus 10 Besar

Pernah Alami Krisis Kepercayaan Diri, Marcus Rashford Sempat Ingin Jadi Gelandang Bertahan

Real Madrid Tentukan Nasib Eduardo Camavinga

Menurut laporan Marca, Valverde menunggu Baena di parkiran bus untuk melayangkan bogem mentah ke wajah sang pemain. Tindakan itu adalah buntut dari perkataan Baena pada pertandingan.

Sebelumnya, Valverde sudah punya dendam kepada Baena karena keluarganya diusik. Pada pertandingan Copa del Rey, Baena yang menendang Valverde mengatakan: "Menangislah karena putramu tidak akan lahir."

Kalimat tersebut merupakan respons Baena dari kejadian pada awal tahun. Ketika itu, istri Valverde, Mina Bonino, hampir kehilangan anak keduanya dalam proses persalinan.

Menurut pernyataan pihak Valverde, kali ini Baena mengutarakan kalimat dengan nada yang serupa, seperti perselisihan pertama. Oleh karena itu, Valverde naik pitam dan menunggu Baena di parkiran bus.

Lebih lanjut, Valverde dianggap tidak akan melakukan tindakan kekerasan jika Baena tidak memulainya terlebih dahulu. Valverde sulit menerima jika menyangkut keluarga.

"Fede tidak pernah punya masalah dengan siapa pun. Ini disebabkan oleh sesuatu yang sangat serius yang datang dari sebelumnya," bunyi pernyataan pihak Valverde menurut Marca.

Mendapatkan pukulan dari Valverde, Baena sedang mempertimbangkan apakah akan melaporkannya ke polisi atau tidak. Baena menegaskan jika tuduhan yang ditujukan tidak benar.

"Sangat senang atas kemenangan mengesankan tim di tempat, seperti Santiago Bernabeu. Namun, pada saat yang sama sangat sedih atas serangan yang saya derita setelah pertandingan dan terkejut dengan apa yang dikatakan tentang saya. Benar-benar keliru saya mengatakan itu," tulis Baena di Twitter.

Federico Valverde Breaking News Real Madrid LaLiga Villarreal
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.540

Bagikan