Real Madrid Tentukan Nasib Eduardo Camavinga

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 08 April 2023
Real Madrid Tentukan Nasib Eduardo Camavinga
Eduardo Camavinga (Twitter)

BolaSkor.com - Real Madrid telah mengambil sikap terkait masa depan sang gelandang, Eduardo Camavinga. El Real ingin menjaga Camavinga lebih lama dari durasi kontraknya saat ini.

Camavinga menjadi satu di antara pemain muda dalam investasi Real Madrid. Camavinga diboyong dari Rennes pada musim panas 2021 dengan mahar 31 juta euro. Camavinga meneken kontrak hingga 2027.

Baca Juga:

Deretan Pelatih Premier League yang Masih Kebal dari Pemecatan: Erik Ten Hag Tembus 10 Besar

Pernah Alami Krisis Kepercayaan Diri, Marcus Rashford Sempat Ingin Jadi Gelandang Bertahan

Hasil Pertandingan: Man United Kembali Menang, Madrid Bantai Barcelona di Camp Nou

Dengan ketatnya persaingan di lini tengah Madrid, Camavinga tidak langsung menjadi pilihan utama. Kondisi itu menimbulkan spekulasi kepergian sang pemain.

Kabarnya, Manchester United dan Arsenal menjadi dua klub yang tertarik kepada Camavinga. Sementara itu, Madrid dikabarkan bersedia melepas Camavinga dengan status pinjaman.

Namun, menurut laporan Fabrizio Romano, Madrid punya pilihan berbeda. El Real ingin memperpanjang kontrak gelandang 20 tahun itu.

Madrid akan mengajukan kontrak berdurasi panjang pada bulan depan. Selain itu, Camavinga juga akan mendapatkan kenaikkan gaji. Madrid pun berencana menaikkan klausul pelepasan pemain asal Prancis itu.

Perpanjangan kontrak Camavinga telah mendapatkan lampu hijau dari Florentino Perez dan Carlo Ancelotti. Jika tidak ada kejutan, Camavinga akan tetap menjadi bagian Madrid dalam waktu panjang.

Real Madrid Breaking News Eduardo Camavinga LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.588

Bagikan