Hasil Pertandingan: Man United Kembali Menang, Madrid Bantai Barcelona di Camp Nou

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 06 April 2023
Hasil Pertandingan: Man United Kembali Menang, Madrid Bantai Barcelona di Camp Nou
Barcelona 0-4 Real Madrid (Twitter)

BolaSkor.com - Dua pertandingan yang melibatkan klub-klub besar Eropa berlangsung pada Kamis (06/04) dini hari WIB di Inggris dan Spanyol. Dua laga itu ada di ajang Premier League dan juga turnamen di Spanyol, Copa del Rey.

Dari Premier League pada laga tunda antara Manchester United kontra Brentford di Old Trafford. Red Devils kembali ke laju kemenangan usai melalui tiga laga beruntun Premier League tanpa mencetak gol, serta meraih kemenangan.

Membalaskan luka dari kekalahan 0-4 di pertemuan pertama kedua tim di awal musim ini, Man United menang 1-0 di Old Trafford melalui gol tunggal Marcus Rashford (27'). Hasil itu diraih susah payah karena Brentford bagus dalam bertahan dan bermain dengan baik di babak kedua.

Man United menang tetapi dengan catatan karena hanya bisa melepaskan tiga tendangan tepat sasaran (dari 18 tendangan), bahkan mereka mendominasi penguasaan bola 66 persen. Efek keletihan mulai terlihat jelas dari skuad Erik ten Hag.

Baca Juga:

Deretan Pelatih Premier League yang Masih Kebal dari Pemecatan: Erik Ten Hag Tembus 10 Besar

Pernah Alami Krisis Kepercayaan Diri, Marcus Rashford Sempat Ingin Jadi Gelandang Bertahan

Beda Louis van Gaal dengan Erik ten Hag saat Melatih Manchester United

Selebrasi gol Marcus Rashford

Seperti diketahui, Man United masih bersaing di Piala FA dan Liga Europa usai memenangi Piala Liga. Di Premier League, Man United bertarung di empat besar. Saat ini Man United ada di urutan empat dengan 53 poin dari 28 laga, unggul tiga poin dari Tottenham Hotspur yang sudah bermain 29 kali.

Beralih ke leg dua semifinal Copa del Rey. Remontada alias comeback dilakukan oleh Real Madrid atas rival bebuyutan, Barcelona, dalam laga bertajuk El Clasico di Camp Nou. Barcelona gagal menjaga keunggulan agregat gol 1-0 dari leg pertama.

Di leg dua Madrid besutan Carlo Ancelotti mengamuk di Camp Nou dan keluar sebagai pemenang dengan skor telak 4-0. Karim Benzema menorehkan hat-trick gol (50', 58' penalti, dan 80') dan satu gol lagi dicetak oleh Vinicius Junior (45+1').

Karim Benzema cetak hat-trick gol ke gawang Barcelona

Madrid pun lolos ke final dengan agregat gol 4-1 dan menyingkirkan Barcelona, yang kini menyisakan pertarungan untuk merebutkan titel LaLiga. Madrid masih bertarung di Copa del Rey dan juga Liga Champions.

Berikut hasil laga tunda Premier League dan juga semifinal Copa del Rey:

Premier League

West Ham United 1-5 Newcastle United
Manchester United 1-0 Brentford

Copa del Rey

Barcelona 0-4 Real Madrid (1-4)
Athletic Club Bilbao 1-1 Osasuna (1-2)

Copa del Rey Premier League El clasico Madrid Real Madrid Barcelona FC Barcelona Manchester United
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.188

Bagikan