Termasuk Shayne Pattynama, 4 Pemain Timnas Indonesia Berpotensi Absen Lawan Turkmenistan

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Senin, 04 September 2023
Termasuk Shayne Pattynama, 4 Pemain Timnas Indonesia Berpotensi Absen Lawan Turkmenistan
Sesi latihan Timnas Indonesia di Lapangan Thor jelang laga melawan Turkmenistan. (PSSI)

BolaSkor.com - Kabar buruk datang dari Timnas Indonesia jelang laga uji coba internasional atau FIFA Matchday kontra Turkmenistan, Jumat (8/9). Tim Merah-Putih kemungkinan besar tidak bisa menurunkan skuat terbaik pada laga yang dihelat di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong mengabarkan bahwa ada empat pemain yang mengalami cedera sehingga kans untuk tampil kontra Turkmenistan sangat tipis.

Salah satu dari empat pemain itu adalah Shayne Pattynama. Sedangkan tiga pemain lainnya antara lain Yakob Sayuri, Yance Sayuri, dan Dimas Drajad.

Namun, Shin tidak menjelaskan cedera apa yang dialami keempat pemain tersebut. Dia hanya mengindikasikan bahwa mereka tidak tersedia untuk pertandingan kontra Turkmenistan.

Baca Juga:

Adam Alis Memburu Status Langganan Timnas Indonesia

Marc Klok Bicara Laga Kontra Turkmenistan Usai Bantu Persib Ambil Poin dari Kandang Persija

"Shayne, Yakob, Yance, Dimas, empat orang ini cedera di liga dan klub masing-masing, jadi kemungkinan besar absen di pertandingan (Timnas Indonesia Vs Turkmenistan) tanggal 8 September," kata Shin Tae-yong.

Timnas Indonesia pada hari ini, Senin (4/9) menggelar latihan perdana untuk persiapan melawan Turkmenistan. Latihan digelar di Lapangan Thor, Surabaya.

Sesi latihan itu hanya berlangsung satu jam. Latihan dimulai pada pukul 17.00 WIB dan berakhir pukul 18.00 WIB.

"Latihan hari ini hanya recovery (pemulihan) saja, makanya saya belum terlalu tahu kondisi pemain. Besok (5/9) baru mulai latihan normal," tutur Shin Tae-yong.

Timnas Indonesia Turkmenistan Shin Tae-yong Shayne Pattynama Fifa match day Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.318

Bagikan