Marc Klok Bicara Laga Kontra Turkmenistan Usai Bantu Persib Ambil Poin dari Kandang Persija

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Minggu, 03 September 2023
Marc Klok Bicara Laga Kontra Turkmenistan Usai Bantu Persib Ambil Poin dari Kandang Persija
Aksi Marc Klok saat Persib bertandang ke kandang Persija, Sabtu (2/9). (Instagram.com/marcklok)

BolaSkor.com - Gelandang Persib Bandung Marc Klok tak ikut dengan rekan-rekannya pulang ke Kota Kembang usai bertanding dengan Persija Jakarta pada laga pekan ke-11 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (2/9).

Klok yang terpilih sebagai man of the match dalam laga Persija kontra Persib yang berakhir dengan skor 1-1, harus menetap di Jakarta. Ini karena dia akan langsung bergabung dengan Timnas Indonesia untuk persiapan FIFA Matchday kontra Turkmenistan.

Selain Klok, ada tiga pemain Persib lainnya yang juga dipanggil ke Timnas Indonesia oleh pelatih Shin Tae-yong, yakni Rachmat Irianto, Edo Febriansyah, dan Ryan Kurnia. Mereka dijadwalkan berkumpul di Jakarta pada Senin (4/9) dan akan langsung bertolak menuju Surabaya.

Baca Juga:

24 Pemain yang Dipanggil Bela Timnas Indonesia Kontra Turkmenistan

Kehilangan Sejumlah Pemain, Pelatih Turkmenistan Tetapkan Tujuan Melawan Timnas Indonesia

Laga Timnas Indonesia kontra Turkmenistan memang akan dilangsungkan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada 8 September. Persiapan menghadapi laga tersebut akan digelar di Kota Pahlawan.

"Pasti ini (lawan Turkmenistan) game penting lagi untuk FIFA Matchday, untuk di ranking (FIFA). Dan saya akan lihat ke depannya untuk main (di) game ini," kata Klok.

Turkmenistan saat ini menempati ranking 138, atau 12 posisi di atas Indonesia (150). Karena itu, jika bisa meraih kemenangan atas Turkmenistan, maka Indonesia akan mendapat tambahan sekira 5,41 poin.

Pelatih Shin Tae-yong total memanggil 24 pemain ke Skuat Garuda. Dari 24 nama itu, terdapat tiga nama baru, yakni Ryan Kurnia dari Persib, Aji Kusuma (Persija Jakarta) dan Wahyu Prasetyo (PSIS Semarang).

#BolaPemersatuBangsa #BRIPalingBola

Timnas Indonesia Turkmenistan Persib Bandung Persija jakarta Marc Klok Liga 1 Fifa match day Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.002

Bagikan