Terkait Polemik Tiket, Para Komunitas Suporter Fanatik Persib Beri Deadline Manajemen PT PBB

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 23 September 2023
Terkait Polemik Tiket, Para Komunitas Suporter Fanatik Persib Beri Deadline Manajemen PT PBB
Deadline dari Bobotoh. (Istimewa)

BolaSkor.com - Para komunitas suporter fanatik Persib Bandung memutuskan untuk memberikan deadline kepada manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB). Yakni hingga 1 November 2023.

Deadline itu diberikan para komunitas suporter fanatik Persib Bandung lantaran hingga memasuki pekan ke-13 manajemen PT PBB belum merespon keinginannya untuk berdialog secara terbuka perihal tiket pertandingan laga kandang Maung Bandung selama mengarungi Liga 1 2023/2024.

"Karena kondisi ini sudah semakin berlarut dan berdampak pada semangat pemain, maka kami memutuskan untuk memberikan 'deadline' sampai putaran pertama kompetisi selesai (1 November 2023) kepada manajemen untuk segera bertemu dan berdialog dengan seluruh komunitas Bobotoh mencari titik temu yang dapat disepakati bersama," tulis rilis yang diterima BOLASKOR, Jumat (22/9).

Baca Juga:

Nick Kuipers Sebut Taktik Bojan Hodak Lebih Dimengerti ketimbang Luis Milla

Pelatih Persib Bojan Hodak Soroti Masalah Bhayangkara FC

Dengan alasan ini, para komunitas suporter fanatik Persib Bandung yang terdiri dari Viking Persib Club (VPC), Northern Wall, Bomber hingga 26CC Boys ini dalam rilisnya menyatakan masih akan melakukan boikot atau dengan kata lain 'menepi' ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) saat tim kesayangannya bertanding.

"Kami masih meyakini dan mempunyai harapan besar agar manajemen dan suporter bisa berjalan bersama untuk mengawal Persib juara. Namun, apabila sampai batas waktu yang ditentukan belum terjadi dialog, maka dapat kami simpulkan bahwa manajemen ingin berjalan masing-masing dan tidak ingin berjalan bersama dengan supporter-nya," tulisnya kembali.

Meski demikian, para komunitas suporter fanatik Persib ini dalam rilisnya akan tetap memperjuangkan suara-suara grassroot yang memutuskan akan datang ke stadion pada putaran kedua nanti demi kepentingan tim Persib Bandung. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.952

Bagikan