Ter Stegen Blak-blakan Barcelona Sulit Lupakan Lionel Messi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 13 September 2023
Ter Stegen Blak-blakan Barcelona Sulit Lupakan Lionel Messi
Lionel Messi (Twitter)

BolaSkor.com - Penjaga gawang Barcelona, Marc-Andre ter Stegen, mengaku timnya masih belum bisa melupakan Lionel Messi. Bahkan, ada beberapa pemain Barcelona yang masih rutin menjalin komunikasi dengan La Pulga.

Lionel Messi telah meninggalkan Barcelona pada musim panas 2021. Ketika itu, ia memilih menerima tawaran Paris Saint-Germain. Kabar yang berembus menyatakan Barca kesulitan membayar gaji Messi.

Sejak saat itu, Barcelona selalu dikaitkan dengan Messi. Kabarnya, Barca menyesal dengan tindakan merelakan Messi angkat kaki. Barca berharap Messi bisa kembali.

Baca Juga:

Peluang Joao Felix Gabung Barcelona Belum Sepenuhnya Tertutup

Krisis di Lini Pertahanan, Arsenal Bidik Bek Barcelona

Barcelona Aktifkan Misi Bertajuk Operasi Joao Felix

Peluang Barcelona mendapatkan Messi menguat setelah sang pemain menegaskan tidak akan bertahan di PSG. Messi akan hengkang dari PSG ketika kontraknya berakhir musim lalu.

Namun, rupanya Barcelona dan Messi masih berada di jalur yang berbeda. Penyerang 36 tahun itu lebih memilih menerima tantangan baru di Inter Miami.

Meski demikian, para penggawa Barcelona rupanya masih belum bisa beranjak dari Messi. Marc-Andre ter Stegen menceritakan, ada harapan besar Messi bisa kembali ke Camp Nou.

"Lionel Messi pasti akan selalu menjadi bagian dari kami. Mungkin ia akan kembali dalam peran lain suatu saat nanti," kata Ter Stegen menurut laporan Goal.

"Barcelona adalah klubnya dan akan selalu menjadi bagian besar di dalam hidup Messi. Banyak orang di sini yang masih menjalin komunikasi dengan Messi."

"Beberapa pemain yang sangat dekat dengan Messi kini berada di Inter Miami untuk bermain bersamanya," ungkap Ter Stegen.

Sementara itu, magis Lionel Messi belum juga terhenti meski telah pindah ke Inter Miami. Dari 11 pertandingan, Messi membukukan 11 gol dan 5 assist.

Barcelona Lionel Messi LaLiga Marc-Andre ter Stegen
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.676

Bagikan