Tepis Rumor ke Persib, Rizky Ridho Tetap di Persija Jakarta

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Kamis, 26 Oktober 2023
Tepis Rumor ke Persib, Rizky Ridho Tetap di Persija Jakarta
Selebrasi Rizky Ridho setelah mencetak gol ke gawang Borneo FC Samarinda. (Media Persija)

BolaSkor.com - Rumor yang cukup panas tersiar jelang dibukanya kembali pendaftaran pemain atau bursa transfer pertengahan musim Liga 1 2023/2024 pada 1 sampai 28 November 2023.

Isu yang dimaksud adalah hengkangnya Rizky Ridho dari Persija Jakarta ke Persib Bandung. Kabar ini mencuat karena unggahan pemain Persib Rachmat Irianto di Instagram. Rian, sapaan akrab Rachmat Irianto sempat mengunggah foto kebersamaan dengan Ridho dan Edo Febriansyah yang juga pemain Persib.

"Sat set sot, war wer wor. Tak kasih infooo, bukan begitu sam ode @edofebriansahh," tulis Rizky Ridho.

Sontak, hal itu memunculkan spekulasi terkait masa depan Ridho di Persija. Tulisan itu dianggap kode bahwa Ridho akan menyusul Edo dan Rian.

Baca Juga:

Beri Isyarat Rizky Ridho ke Persib, Rachmat Irianto Buka Suara

The Jakmania Minta Persija Anggap Laga Selanjutnya sebagai Final

Namun, Ketua Umum The Jakmania, Diky Soemarno, membantah kabar tersebut. Dari informasi yang didapatkan Diky, kapten Timnas Indonesia U-24 di SEA Games 2023 itu akan tetap bersama Macan Kemayoran. Kontrak Ridho di Persija baru berakhir pada tahun 2026.

"Tidak ada sih (soal kabar Ridho ke Persib). Tadi juga ketemu (manajemen), tidak ada isu seperti itu. Dan dia tidak kemana-mana. Dia di Persija," kata Diky kepada awak media.

Diky bersama para pengurus The Jakmania melakukan pertemuan dengan manajemen, ofisial, dan pemain Persija di Nirwana Park, Depok, Rabu (25/10). Dalam kesempatan itu, Diky menyampaikan aspirasi para suporter ke manajemen dan tim.

"Ada komitmen untuk memenuhi slot pemain asing itu. Tapi balik lagi itu tergantung Thomas Doll seperti apa dan situasinya bagaimana. Tetapi yang jelas bahwa perbaikan itu salah satunya adalah itu," ucap Diky.

Persija memang tampil melempem pada putaran pertama Liga 1 2023/2024. Dari 16 laga, tim asal Ibu Kota itu baru meraih 4 kemenangan, 8 kali imbang, dan menelan 4 kekalahan. Persija pun tercecer di papan tengah (peringkat 11) dengan 20 poin.

Persija jakarta Rizky Ridho The jakmania Bursa transfer Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.312

Bagikan