Beri Isyarat Rizky Ridho ke Persib, Rachmat Irianto Buka Suara

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 25 Oktober 2023
Beri Isyarat Rizky Ridho ke Persib, Rachmat Irianto Buka Suara
Rachmat Irianto. (Bolaskor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Gelandang Persib Bandung, Rachmat Irianto buka suara mengenai unggahan fotonya bersama Rizky Ridho di akun instagram pribadinya.

Pasalnya, unggahannya itu membuat banyak spekulasi dari warganet bahwa Rizky Ridho akan meninggalkan Persija Jakarta dan membela Persib Bandung.

Rachmat Irianto mengatakan unggahan yang dilakukan hanya sekadar bercanda. Terlebih saat itu Rizky Ridho mendapatkan kartu merah saat Persija Jakarta melawan RANS Nusantara FC, Minggu (22/10).

Baca Juga:

Pelatih Persib Bojan Hodak Beri PR untuk Eks Persija

Bojan Hodak Pastikan Nick Kuipers Absen saat Persib Melawan PSS Sleman

"Memang momennya Rizky Ridho lagi kartu merah, jadi suka bercanda. Jadi banyak kepanasan gara-gara Rizky Ridho. Jadi itu bercanda saja," ungkap Rachmat Irianto di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (25/10).

Pemain yang akrab disapa Rian ini akui memiliki kedekatan dengan Rizky Ridho. Sebab keduanya pernah satu tim saat sama-sama membela Persebaya Surabaya.

Tidak hanya itu, Rian juga kerap satu kamar dengan Rizky Ridho apabila sama-sama terpanggil membela timnas Indonesia. Seperti saat menjalani babak pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia melawan Brunei Darussalam.

"Saya sering itu sekamar sama Rizky Ridho di timnas. Jadi sering bercanda. Jadi teman-teman media sosial dan netizen jangan dianggap beneran. Bercanda," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Rachmat Irianto Rizky Ridho Liga 1 Persib Bandung Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.022

Bagikan