Bojan Hodak Pastikan Nick Kuipers Absen saat Persib Melawan PSS Sleman

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 24 Oktober 2023
Bojan Hodak Pastikan Nick Kuipers Absen saat Persib Melawan PSS Sleman
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memastikan satu pemainnya absen saat melawan PSS Sleman, Sabtu (28/10). Dia adalah Nick Kuipers.

Bojan Hodak menjelaskan Nick Kuipers absen karena terkena sanksi. Bek asal Belanda itu harus menjalani hukuman larangan bermain akibat akumulasi kartu kuning.

Namun, pelatih asal Kroasia ini tak mempermasalahkannya. Pasalnya, para pemain Persib Bandung lainnya dalam kondisi bagus. Termasuk yang sebelumnya mengalami cedera.

"Semuanya dalam kondisi bagus. Hari ini latihan pertama (jelang PSS Sleman) dan Edo (Febriansah) sudah berlatih bersama kami. Dia sudah berlatih ringan, dia memang belum berlatih di sesi game tapi akan pulih dalam 2-3 hari," kata Bojan Hodak di Stadion GBLA, Selasa (24/10).

Baca Juga:

Manajemen Persib Bocorkan Rencana Bojan Hodak di Putaran Kedua Liga 1 2023/2024

Fernando Valente Nilai Kedalaman Skuat Arema FC Tak Mumpuni di Liga 1


Selain Edo Febriansah, lanjutnya, Daisuke Sato juga sudah pulih dari cedera yang dialaminya saat membela timnas Filipina. Kemungkinan akan segera bergabung dengan tim secepatnya.

"Sisanya dalam kondisi yang bagus dan ini latihan pertama, tidak berat dan singkat. Baru besok akan lebih berat karena persiapan menghadapi pertandingan hari Sabtu," bebernya.

Sejauh ini, Bojan Hodak merasa para pemainnya dalam kepercayaan diri yang tinggi menghadapi PSS Sleman. Apalagi di laga sebelumnya, berhasil menahan imbang Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda.

"Saya berkata setelah pertandingan bahwa satu poin dari Borneo itu bagus, karena tidak banyak tim yang bisa membawa pulang poin dari sana. Jadi di setiap laga ada hal bagus dan hal buruk, hal baiknya adalah kami tidak pernah kalah,"

"Tapi kami tentunya masih harus berbenah dan mengubah beberapa hal. Besok kami akan melihatnya dari video dan menjelaskan kepada pemain apa yang perlu ditingkatkan," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung PSS Sleman Liga 1 Nick Kuipers Bojan Hodak
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan