Manajemen Persib Bocorkan Rencana Bojan Hodak di Putaran Kedua Liga 1 2023/2024

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 23 Oktober 2023
Manajemen Persib Bocorkan Rencana Bojan Hodak di Putaran Kedua Liga 1 2023/2024
Bojan Hodak. (Bolaskor.com/Arjuna Pratama)

BolaSkor.com - Manajemen Persib Bandung membocorkan keinginan pelatih Bojan Hodak di putaran kedua Liga 1 2023/2024. Terutama mengenai komposisi pemain.

Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengatakan pelatih Bojan Hodak tidak berencana melakukan perombakan pemain. Ia ingin mempertahankan pemain yang ada saat ini.

"Pelatih (Bojan Hodak) berencana untuk mempertahankan pemain yang ada. Ya sebisa mungkin lah (tidak melakukan perombakan)," kata Teddy Tjahjono, Senin (23/10).

Namun soal Tyronne del Pino, lanjutnya, tentunya harus segera diputuskan. Meski tidak didaftarkan di Liga 1 2023/2024, playmaker asal Spanyol itu hingga saat ini masih terikat kontrak dengan Persib Bandung.

Baca Juga:

Serangan Balik Jadi Biang Kerok Madura United Dibantai Dewa United FC

Persija Berencana Datangkan 3 Pemain Asing Baru, Marko Simic Dipinjamkan?


"Tapi seperti yang dia (Bojan Hodak) bicarakan, masih ada waktu sekitar sampai tanggal 28 Oktober," tuturnya.

Teddy Tjahjono mengaku belum bisa berbicara banyak mengenai nasib Tyronne di Persib. Menurutnya keputusan diserahkan sepenuhnya kepada Bojan Hodak.

"Belum tahu. Kalau nggak kepakai, apakah nanti akan dipinjamkan atau tetap dibayar gajinya kalau tidak bisa sampai dipinjamkan," bebernya.

Teddy Tjahjono menambahkan bahwa Persib sejauh ini belum memiliki rencana untuk meminjamkan pemain yang didatangkan pada era Luis Milla tersebut. Pasalnya, Tyronne baru pulih dari cedera tendon achilles.

"Kalau soal Levy Madinda, kita ikuti apa yang Bojan katakan saja. Karena jawabannya pasti sama," pungkasnya.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan