Pelatih Persib Bojan Hodak Beri PR untuk Eks Persija

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 24 Oktober 2023
Pelatih Persib Bojan Hodak Beri PR untuk Eks Persija
Rezaldi Hehanussa. (persib.co.id)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak beri pekerjaan rumah (PR) untuk Rezaldi Hehanussa. Mantan penggawa Persija Jakarta itu sudah mulai mendapatkan jam bermain di Persib.

Setelah cukup lama di bangku cadangan, Rezaldi Hehanussa mulai mendapatkan kepercayaan untuk bermain kembali. Bahkan dia selalu bermain di tiga pertandingan terakhir secara berturut-turut.

Dimulai dari melawan Persita Tangerang, Persebaya Surabaya, dan terakhir saat berhadapan dengan Borneo FC. Rezaldi Hehanussa dipercaya sebagai starter.

Bojan Hodak menilai Rezaldi Hehanussa sudah bermain dengan baik. Dia juga mampu menjalankan tugasnya sebagai full back kiri Persib Bandung.

Baca Juga:

Kabar Baik untuk Persib Bandung Jelang Melawan PSS Sleman

Pemain Persita Dipuji Usai Bungkam Persis, Jadi Motivasi Tantang Bali United

"Tapi bisa dilihat dalam menyerang dia agak sedikit kurang percaya diri karena tidak main dalam waktu yang lama," ungkap Bojan Hodak di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (24/10).

Pelatih asal Kroasia ini memaklumi dengan apa yang terjadi pada Rezaldi Hehanussa. Pasalnya, pemilik nomor punggung 56 itu terakhir mendapatkan kepercayaan bermain saat melawan PSIS Semarang, 20 Agustus 2023 lalu.

Bahkan di laga yang dimenangkan Persib Bandung dengan skor 2-1 itu, Rezaldi Hehanussa bermain hanya sekitar satu menit setelah masuk di menit ke-94 menggantikan Arsan Makarin.

"Secara pertahanan saya cukup senang apa yang diperlihatkannya ketika bermain. Dia mencegah semuanya yang datang dari areanya dan saat menyerang juga dia sebenarnya punya crossing yang bagus," katanya.

Bojan Hodak berharap Rezaldi Hehanussa bisa lebih percaya diri lagi dalam memerankan tugasnya saat kembali dipercaya untuk bermain. Terutama dari segi penyerangan.

"Dia harus bisa lebih maju, lebih sering dan bisa lebih berbahaya dalam menyerang," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Rezaldi Hehanussa Persib Bandung Bojan Hodak Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan