Tengah di Masa Kelam, PSM Makassar Berusaha Move On

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 15 Oktober 2023
Tengah di Masa Kelam, PSM Makassar Berusaha Move On
Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares. (LIB)

BolaSkor.com - PSM Makassar berusaha move on setelah mengalami masa kelam. Hasil buruk belakangan terus menghampiri Juku Eja.

Dalam tiga laga terakhir, PSM menelan kekalahan. Masing-masing saat berhadapan dengan Madura United (0-2), PSIS Semarang (1-2), dan Borneo FC (0-1).

Kelam bagi PSM dipertegas kekalahan telak atas Hai Phong dan Sabah FC di Piala AFC 2023/2024. PSM takluk 0-3 dan 0-5.

Pelatih PSM, Bernardo Tavares tak ingin meratapi. Menurutnya pertandingan sudah selesai dan tidak bisa mengubah hasil pertandingan. Dengan bekal evaluasi, ia berharap bisa membawa PSM bangkit.

Baca Juga:

Rumor Ze Valente Gabung, Pelatih Arema FC Beri Jawaban

Pelatih Arema FC Bicara soal Rumor Gustavo Almeida Hengkang

"Apa yang bisa dilakukan adalah move on. Kita kembali bekerja dan belajar lagi ke depannya," katanya dikutip dari laman Liga Indonesia Baru.

Setelah diliburkan selama lima hari, tim berjuluk Juku Eja mulai menggelar latihan lagi di Stadion Kalegowa, Kabupaten Gowa, Sabtu (14/10) sore.

Tim kembali mempersiapkan diri dengan bekerja keras untuk mengarungi dua laga sisa putaran pertama Liga 1 2023/24. Laga selanjutnya pekan ke-16 PSM akan menjamu Arema FC di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Jumat (20/10) malam.

"Kami akan berlatih dengan keras semoga di pertandingan berikutnya kita bisa meraih kemenangan lagi," ujar pemain PSM Rasyid Bakrie.

Psm makassar Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan