Ten Hag Minta Dibelikan Dua Bek Sayap, Nama Jeremie Frimpong Mencuat

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 31 Oktober 2022
Ten Hag Minta Dibelikan Dua Bek Sayap, Nama Jeremie Frimpong Mencuat
Jeremie Frimpong (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, memberikan kode pemain yang akan datang ke timnya pada bursa transfer mendatang. Pelatih asal Belanda itu menyebut Manchester United membutuhkan bek sayap berkualitas.

Sebagai pelatih anyar, satu di antara pekerjaan Erik ten Hag adalah membangun skuadnya di Manchester United. Ia mendatangkan sejumlah pemain pada musim panas lalu, termasuk Antony yang merupakan mantan anak asuhnya di Ajax Amsterdam.

Baca Juga:

Manchester United 1-0 West Ham: Gol ke-100 Rashford Pastikan Kemenangan Setan Merah

Tidak Dibawa Spanyol ke Piala Dunia, David De Gea Justru Trengginas di Manchester United

Aksi Putar-Putar Antony Dapat Dukungan dari Neymar dan Fred

Rupanya, hingga saat ini Erik ten Hag belum puas dengan komposisi skuad The Red Devils. Ia meminta manajemen Manchester United mendatangkan dua bek sayap baru.

"Kami membutuhkan dua fullback yang bagus (kiri dan kanan). Sebab, kami memiliki banyak pertandingan yang akan datang," terang Ten Hag kepada Sky Sports.

Menurut Fabrizio Romano, untuk sektor bek kanan, Manchester United sedang memantau Jeremie Frimpong. Pemain muda asal Belanda itu sedang bersinar di Bayer Leverkusen.

Pada musim ini, ia sudah tampil dalam 17 pertandingan di berbagai ajang. Jeremie Frimpong mengemas lima gol dan dua assist.

Namun, pergerakan Manchester United dalam memboyong bek sayap baru juga akan dipengaruhi masa depan Aaron Wan-Bissaka. Man United perlu melepas Wan-Bissaka terlebih dahulu sebelum mendaratkan bek anyar.

Manchester United Breaking News Jeremie Frimpong Erik ten Hag Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.642

Bagikan