Tekuk Braga, Real Madrid Percaya Diri Hadapi El Clasico

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 25 Oktober 2023
Tekuk Braga, Real Madrid Percaya Diri Hadapi El Clasico
Real Madrid (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menegaskan timnya dalam kepercayaan diri penuh setelah membungkam Braga. Kini, target Madrid berikutnya adalah mengalahkan Barcelona.

Real Madrid meraih kemenangan 2-1 kontra Braga pada matchday 3 Grup C Liga Champions 2023-2024, di Estadio Municipal de Braga, Rabu (25/10) dini hari WIB.

Dengan hasil itu, Madrid semakin kukuh di puncak klasemen setelah selalu menang dalam tiga pertandingan.

Baca Juga:

Legenda Manchester United dan Inggris Sir Bobby Charlton Wafat

Ucapan Belasungkawa Figur dan Sepak Bola Dunia untuk Sir Bobby Charlton

Sir Bobby Charlton dan 10 Pahlawan Inggris di Piala Dunia 1966

Madrid unggul dua gol terlebih dahulu melalui aksi Rodrygo (16') dan Jude Bellingham (61'). Sebiji gol yang dicetak Alvaro Djalo pada menit ke-63 tidak bisa membendung kemenangan Madrid.

Ancelotti menilai, barisan pertahanan Madrid tampil apik. Ia juga menyoroti performa Eduardo Camavinga yang dianggap solid.

"Empat bek kami bermain dengan fantastis. Camavinga juga benar-benar membantu. Kami sedikit kesulitan pada babak kedua. Ketika pertandingan terlihat sudah diamankan, kami justru kebobolan," ulas Ancelotti usai laga.

"Braga sempat menurunkan rasa percaya diri kami. Kami sempat kesulitan. Untungnya, selama sekitar satu jam pertahanan kami bermain dengan baik."

Hasil kali ini juga jadi modal berharga jelang pertandingan lanjutan LaLiga melawan Barcelona pada Sabtu (28/10). Saat ini, Madrid yang berada di puncak klasemen hanya unggul satu angka dari Barcelona.

"Setelah laga ini, kami tahu betul apa yang harus dilakukan di El Clasio. Kami punya waktu untuk bersiap. Kami akan memasuki pertandingan itu dengan semangat tinggi," kata Ancelotti.

Real Madrid Breaking News Liga Champions Barcelona
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.450

Bagikan