Teken Kontrak Baru, Martin Odegaard Bermimpi Angkat Trofi bersama Arsenal

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Jumat, 22 September 2023
Teken Kontrak Baru, Martin Odegaard Bermimpi Angkat Trofi bersama Arsenal
Martin Odegaard (x/arsenal)

BolaSkor.com - Martin Odegaard resmi menandatangani kontrak baru jangka panjang. Arsenal mengumumkan bahwa kapten klub mereka telah menyetujui kontrak baru yang mengikatnya dengan klub hingga 2028.

Odegaard mengatakan dia bermimpi mengangkat trofi bersama Arsenal setelah membuat keputusan menandatangani kontrak baru dengan klub.

Odegaard menjadi pemain terbaru yang berkomitmen jangka panjang dengan Arsenal setelah William Saliba dan Bukayo Saka awal tahun ini.

“Ini menunjukkan apa yang kami lakukan sebagai sebuah klub,” kata Odegaard di laman resmi klub.

Baca Juga:

Arsenal 4-0 PSV, The Gunners Emosional Akhiri Penantian Bermain di Liga Champions

Hasil Liga Champions: Bayern Munchen Tekuk Manchester United, Arsenal Pesta Gol

Erik Ten Hag Bantah Manchester United Berada dalam Krisis

"Orang-orang ingin berada di sini sebagai bagian dari proyek. Apa yang kami lakukan sungguh istimewa dan para pemain melihat apa yang ingin dilakukan manajer dan bagaimana kemajuan klub, hubungan yang kami miliki sekarang dengan para penggemar."

“Saya pikir tidak ada salahnya bagi para pemain untuk menjadi bagian dari hal tersebut. Dengan begitu banyak pemain muda yang lapar, ini adalah tempat yang bagus untuk dikunjungi," Odegaard menambahkan.

“Tentu saja, saya berpikir tentang (memenangkan trofi). Itu adalah impian besar, tujuan besar, untuk memenangkan banyak hal bersama klub. Itu sebabnya saya juga menandatangani kontrak di sini," tegas Odegaard.

Odegaard telah memainkan peran utama bagi Arsenal sejak bergabung secara permanen pada Agustus 2021. Odegaard mengatakan dia yakin tim muda Mikel Arteta siap menerima ekspektasi tinggi setelah finis kedua di Premier League musim lalu.

"Ekspektasi selalu meningkat jika Anda tampil bagus. Saya pribadi menikmati tekanan itu. Tidak peduli tekanan dari luar, saya akan selalu memberikan lebih banyak pada diri saya sendiri," ujar dia.

Odegaard adalah wonderkid ketika bergabung dengan Real Madrid dari Stromsgodset saat berusia 16 tahun. Namun, perkembangan kariernya melambat selama masa pinjaman di Heerenveen, Vitesse, dan Real Sociedad.

Pemain berusia 24 tahun itu awalnya bergabung dengan Arsenal dengan status pinjaman pada Januari 2021. Kemudian dengan menebus 30 juta euro, statusnya menjadi permanen pada akhir 2021. Kini dia sudah mencetak 25 gol dalam 92 penampilan.

Arsenal Martin Odegaard Premier League Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.153

Bagikan