Teken Kontrak Baru, Bernardo Silva Jaga Ambisi Sukses dengan Manchester City

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 24 Agustus 2023
Teken Kontrak Baru, Bernardo Silva Jaga Ambisi Sukses dengan Manchester City
Bernardo Silva (Laman Resmi Manchester City)

BolaSkor.com - Pemain timnas Portugal, Bernardo Silva, melanjutkan masa bakti dengan klub yang sudah dibelanya sejak 2017, Manchester City. Silva (29 tahun) teken kontrak baru hingga Juni 2026 (kontrak tiga tahun).

Dengan kepastian tersebut, Silva menutup rumor kepergiannya ke Arab Saudi dan Barcelona. Silva mengakui masih ingin melanjutkan kesuksesannya dengan Man City arahan Pep Guardiola, terutamanya setelah meraih treble winner musim lalu.

"Saya menjalani enam tahun yang luar biasa di Manchester City dan saya senang bisa memperpanjang waktu saya di sini," ucap Silva seperti dilansir laman resmi Man City.

"Memenangkan treble musim lalu sangatlah spesial dan sangat menyenangkan menjadi bagian dari skuad yang memiliki rasa lapar dan semangat."

Baca Juga:

Jika Jor-joran Belanja Pemain Seperti Chelsea, Manchester City Bakal Dikritik Habis-habisan

Hasil Pertandingan: Real Madrid Raih Tiga Poin, Newcastle Gilas Aston Villa

Manchester City Tanpa Pep Guardiola untuk Dua Laga

"Sukses membuat Anda menginginkan lebih dan klub ini memberi saya kesempatan untuk terus menang."

"Saya mencintai manajer, rekan satu tim saya, dan para penggemar dan berharap kami dapat berbagi lebih banyak kenangan indah di tahun-tahun mendatang," harap eks pemain Monaco tersebut.

Direktur Sepak Bola Man City, Txiki Begiristain, juga menuturkan besarnya peran Silva dalam permainan klub dan ia senang Silva bertahan.

"Bernardo tampil luar biasa selama berada di Etihad, jadi kami senang dia telah menandatangani perpanjangan kontrak dengan klub," imbuh Begiristain.

"Kualitas dan kemampuan teknisnya luar biasa – dan di samping kerja keras serta profesionalismenya, dia telah menjadi salah satu pemain terbaik di dunia."

"Bernardo sangat penting dalam musim perebutan treble kami dan kami yakin dia dapat membantu memberikan lebih banyak trofi dalam beberapa tahun ke depan," tambahnya.

Sampai saat ini, Silva yang dapat ditempatkan di sisi sayap selain gelandang serang tengah telah mencatatkan 308 penampilan, serta memiliki lima trofi Premier League, dua Piala FA, empat Piala Liga, dua Community Shield, dan satu Liga Champions.

Bernardo Silva Manchester City Premier League
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.195

Bagikan