Manchester City Tanpa Pep Guardiola untuk Dua Laga

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 22 Agustus 2023
Manchester City Tanpa Pep Guardiola untuk Dua Laga
Pep Guardiola (mancity)

BolaSkor.com - Pep Guardiola akan absen dari dua pertandingan Manchester City di Premier League. Guardiola harus absen mendampingi timnya setelah menjalani operasi punggung di Barcelona.

Pernyataan dari Man City menjelaskan manajer mereka telah berjuang dengan sakit punggung selama beberapa waktu dan telah menjalani operasi darurat di Barcelona.

Operasi Guardiola berjalan sukses, tetapi dia akan melanjutkan rehabilitasi. Pria berusia 52 tahun itu diperkirakan tidak akan kembali ke pinggir lapangan untuk City hingga jeda internasional selesai.

Baca Juga:

Jika Jor-joran Belanja Pemain Seperti Chelsea, Manchester City Bakal Dikritik Habis-habisan

Hasil Pertandingan: Real Madrid Raih Tiga Poin, Newcastle Gilas Aston Villa

Jawaban Mauricio Pochettino Terkait Rumor Chelsea Incar Kylian Mbappe

Juanma Lillo (mancity.com)

Artinya, Guardiola akan melewatkan lawatan pekan ini ke Sheffield United serta kunjungan ke Fulham pada 2 September.

Untuk mengisi kekosongan, Juanma Lillo, yang baru kembali ke klub sebagai asisten manajer awal bulan ini setelah menjadi manajer Al Sadd di Qatar, akan bertanggung jawab atas pelatihan dan pertandingan.

Ini bukan pertama kalinya Man City harus tampil tanpa didampingi manajer sejak Guardiola pertama kali datang ke Stadion Etihad pada 2016.

Pada 2018, Guardiola terkena larangan touchline di Liga Champions. Guardiola menempatkan Mikel Arteta sebagai penanggung jawab saat menjamu Lyon. Pada pertandingan penyisihan grup itu City kalah 1-2.

Kemudian, di awal 2022, Guardiola melewatkan pertandingan putaran ketiga Piala FA di Swindon Town karena terkena Covid-19. City memenangkan pertandingan 4-1.

Manchester City Premier League Pep Guardiola Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.232

Bagikan