Tekad Wallace Costa Usai Resmi Berseragam PSIS Semarang

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 27 Februari 2019
Tekad Wallace Costa Usai Resmi Berseragam PSIS Semarang
Wallace Costa (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - Bek anyar PSIS Semarang, Wallace Costa Alves bertekad membawa Mahesa Jenar finis sesuai target delapan besar pada Kompetisi Liga 1 musim 2019. Penggawa asing asal Brasil ini berjanji akan bermain maksimal untuk skuat Mahesa Jenar dalam setiap laga.

"Tentu saya berharap bisa membawa PSIS sesuai target delapan besar, atau kalau bisa lima besar di kompetisi mendatang," kata Wallace Costa usai tanda tangan.

Wallace Costa tidak lupa memberikan apresiasi kepada PSIS yang serius mendapatkan dirinya. Selain sudah berkomunikasi lama sebelum kompetisi 2018 berakhir, PSIS bisa memenuhi semua keinginan Wallace.

Baca Juga:

Dikontrak Satu Musim, Ini Alasan PSIS Semarang Rekrut Wallace Costa

Esaih Pello Benson dan Diego Garcia Mencoba Perkuat PSIS Semarang

"Saya ucapkan terima kasih kepada Pak Yoyok (CEO PSIS) yang sudah memberikan kepercayaan, untuk bisa bergabung di PSIS. Tim ini banyak diperkuat pemain muda dan semoga bisa menjadi lebih kuat dan lebih baik di tahun ini,"jelas Wallace.

Selain itu basis pendukung PSIS yang cukup besar bisa menjadi penambah semangat dirinya ketika bermain nanti. "Suporter PSIS banyak dan besar. Mereka juga sangat fanatik dan saya sangat senang ketika memenuhi stadion ketika melihat pertandingan,"tambahnya.

Sedangkan untuk tim lawan PSIS di Liga 1 yang diperkuat striker asing berkelas, Wallace tidak memikirkan dan tidak takut akan hal itu. "Saya tidak akan pikirkan striker tim lawan. Terpenting saya fokus diri sendiri dan tidak takut kepada pemain lawan manapun," jelas pemain yang akan memakai nomor punggung empat ini. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

Wallace Costa PSIS Semarang Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan