Dikontrak Satu Musim, Ini Alasan PSIS Semarang Rekrut Wallace Costa

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 26 Februari 2019
Dikontrak Satu Musim, Ini Alasan PSIS Semarang Rekrut Wallace Costa
Wallace Costa (tengah) usai tanda tangan kontrak. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - PSIS Semarang resmi perkenalkan bek tengah asing barunya, Wallace Costa Alves jelang Piala Presiden 2019. Penggawa asal Brasil yang musim lalu bersama Persela Lamongan ini, sepakat bersama skuat Mahesa Jenar dengan masa kontrak satu musim.

CEO PSIS Yoyok Sukawi menjelaskan, pertimbangan menggaet eks pemain Persela Lamongan ini selain untuk memperkuat lini belakang, juga melihat kualitas pemain tersebut.

"Pertimbangan kami dengan mendatangkan Wallace Costa karena melihat kualitas skill dan pengalamannya di kompetisi Liga 1. Dan Wallace salah satu bek tengah asing terbaik, PSIS, tim pelatih akhirnya berminat," kata Yoyok Sukawi Selasa (26/2) usai tanda tangan kontrak di mess PSIS, Jalan Semeru Semarang.

Baca Juga:

Piala Indonesia: Komentar Pelatih PSIS Jafri Sastra Usai Alami Kekalahan dari Bhayangkara FC 1-4

Daftar Delapan Klub yang Lolos ke Babak 8 Besar Piala Indonesia

"Kami berharap dia juga bisa menjadi leader di lini pertahanan PSIS, yang banyak diperkuat bek bek muda," urai Yoyok seraya berharap Wallace bisa dimainkan pada Piala Presiden Maret ini.

Bergabungnya Wallace Costa membuat PSIS resmi diperkuat dua penggawa impor. Satu gelandang asing asal Sierra Leone yaitu Ibrahim Conteh bertahan di PSIS. Tim tinggal menunggu datangnya striker Brasil Claudir Marini, dan mencari satu slot pemain asing asal Asia. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Wallace Costa Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.071

Bagikan