Tekad Dewa United FC Kembali ke Jalur Kemenangan

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Senin, 14 Agustus 2023
Tekad Dewa United FC Kembali ke Jalur Kemenangan
Bek Dewa United FC, Agung Mannan, saat memberikan keterangan jelang laga kontra PSIS. (Media Dewa United FC)

BolaSkor.com - Dewa United FC bertekad untuk kembali ke jalur kemenangan setelah meraih hasil yang kurang baik pada tiga laga terakhirnya di BRI Liga 1 2023/2024. Kesempatan untuk meraih tiga poin ada saat menjamu PSIS Semarang di Indomilk Arena, Tangerang, Senin (14/8) sore WIB.

Dewa United FC tengah mengalami penurunan performa. Di tiga pertandingan terakhir, tim asuhan Jan Olde Riekerink hanya mendapatkan satu poin.

Karena itu, laga pekan kedelapan kontra PSIS ingin dijadikan momentum Dewa United FC untuk bangkit. Para pemain tim dengan julukan Tangsel Warriors termotivasi melakukannya.

"Setelah hasil di tiga pertandingan terakhir, kami dari pemain memiliki motivasi tinggi untuk bisa kembali ke jalur kemenangan," kata bek Dewa United FC, Agung Mannan.

Baca Juga:

Waspadai Dewa United FC, PSIS Tanpa Adi Satryo dan Dewangga

RANS Nusantara FC Santai soal Misi Kebangkitan Arema FC

Agung dan rekan-rekannya cukup percaya diri bisa mengatasi PSIS. Sebab, Dewa United FC belum terkalahkan di kandang.

Dewa United FC mendapatkan dua kemenangan dan sekali imbang dari tiga laga kandang. Catatan positif itu yang ingin dipertahankan.

"Kami akan bermain di kandang dan semoga bisa mendapat tiga poin, walaupun yang akan kami hadapi adalah PSIS yang punya kualitas bagus. Tentunya bukan pertandingan mudah untuk kami," ujarnya.

Dewa United FC saat ini menempati peringkat 9 dengan 11 poin dari 7 laga. Jika mengalahkan PSIS, Dewa United FC akan langsung menyodok ke 4 besar.

Dewa United FC PSIS Semarang Agung mannan Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.326

Bagikan