Waspadai Dewa United FC, PSIS Tanpa Adi Satryo dan Dewangga

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 14 Agustus 2023
Waspadai Dewa United FC, PSIS Tanpa Adi Satryo dan Dewangga
Pelatih PSIS Gilbert Agius dan bek Lucas Gama (kanan). (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com – PSIS Semarang telah siap melawan tuan rumah Dewa United FC di lanjutan pekan ketujuh Liga 1 2023/2024 di Stadion Indomilk Arena Senin (14/8) sore.

Pelatih PSIS, Gilbert Agius mengatakan sudah menganalisa dan mempersiapkan taktik untuk melawan tim Dewa United FC yang dibesut pelatih Jan Olde Riekerink.

"Persiapan kami berjalan lancar, cukup baik dan kami melihat dan menganalisis Dewa United ketika melawan Barito Putera. Kami akan konsentrasi dan fokus kepada tim," kata Gilbert Minggu (13/8) di sesi jumpa pers.

Baca Juga:

Gacor di Liga 1 Jadi Modal Ramadhan Sananta Tatap Piala AFF U-23 2023

Komite Banding PSSI Batalkan Sanksi Marc Klok

Gilbert sangat respek dan mewaspadai permainan Dewa United FC. Apalagi di laga awal kompetisi menunjukkan performa dan hasil yang bagus.

"Kami menghormati Dewa United karena mereka punya pemain berpengalaman, dan pemain yang berkualitas. Mereka mengawali musim ini dengan bagus," lanjut pelatih asal Malta ini.

Gilbert mengakui meski beberapa pemain intinya sudah bisa main yakni striker Carlos Fortes, Wawan Febrianto, dan Fredyan Wahyu, namun tim tetap tanpa kekuatan penuh lawan Dewa United FC.

Ada dua pemain absen yakni kiper M Adi Satryo yang tengah sakit dan bek Alfeandra Dewangga yang mendapat panggilan Training Center (TC) Timnas Indonesia U23.

"Kami sudah siapkan pemain pengganti. Mereka juga siap dan fit seratus persen," jelas Gilbert.

Sedangkan kiper PSIS Syaiful yang akan dipasang menggantikan absennya M Adi Satryo menegaskan kesiapannya melawan eks tim yang pernah dibelanya musim lalu.

"Kami dan pemain sudah siap semua untuk lawan Dewa United. Ini bagi saya laga spesial karena melawan mantan tim. Tapi saya tetap profesional dan berusaha memenangkan untuk PSIS tim saya sekarang ini. Tetap butuh kerja keras dan fokus untuk mendapatkan hasil terbaik di pertandingan nanti. Dewa United musim ini berbeda dengan musim lalu. Mereka cukup bagus dan permainan sudah berbeda dari musim lalu," pungkas Syaiful. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

Dewa United FC Liga 1 Breaking News PSIS Semarang
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan