RANS Nusantara FC Santai soal Misi Kebangkitan Arema FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 13 Agustus 2023
RANS Nusantara FC Santai soal Misi Kebangkitan Arema FC
Pelatih RANS Nusantara FC, Eduardo Almeida. (Media RANS Nusantara FC)

BolaSkor.com - Pelatih RANS Nusantara FC, Eduardo Almeida, menanggapi santai soal misi kebangkitan Arema FC. Hal ini dikatakan jelang pertemuan kedua tim, pada pekan ke-8 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (14/8).

Seperti diketahui, Arema FC memperingati hari ulang tahun ke-36 pada 11 Agustus kemarin. Tim Singo Edan belum berhasil memperoleh kemenangan.

Arema FC terdampar di dasar klasemen dengan hanay dua poin dari 7 laga. Itu hasil dua kali imbang.

"Ya, itu sesuatu yang normal ketika berada di bawah klasemen dan tentu saja mereka mencoba untuk menang, dan itu pasti akan segera kejadian. Hanya saja, saya berharap mereka tidak mengambil kemenangan dari RANS FC. Mereka akan bermain home dan mereka ingin mendapat tiga poin seperti kami. Meski pun kami bermain away, tetapi fokus kami adalah mendapat tiga poin," ucap pelatih berkebangsaan Portugal itu.

Baca Juga:

Hasil Liga 1: Persebaya Menang Tipis, Persik Kediri Tekuk Persis Solo 2-0

Pelanggaran Suporter Tandang Terus Terjadi di Liga 1, Persik Kediri Tempuh Cara Ini

Arema FC melakukan perubahan jelang bertemu Evandro Brandao dan teman-teman. Singo Edan menempatkan kembali Joko Susilo di Arema Football Academy dan sebaliknya menunjuk sementara Kuncoro di posisi caretaker.

"Saya tidak terlalu khawatir dengan apa yang dilakukan Arema FC sebelumnya. Saya tahu besok Arema FC akan dengan pelatih baru, dengan motivasi baru untuk berpindah tempat ke atas, bahkan lebih tinggi, dan saya tahu beberapa pemain. Saya tahu Arema FC dan saya tahu bagaimana mereka mengatasi situasi ini. Kami perlu waspada terkait itu dan melakukan pekerjaan kami untuk mendapatkan tiga poin," tutur Almeida.

Di balik performa minor Arema FC, ada satu pemain yang mengundang perhatian. Dia adalah Gustavo Almeida yang menempatkan diri sebagai pencetak gol nomor satu sementara di BRI Liga 1 2023/2024 dengan koleksi 7 gol. Adapun Gustavo Almeida tampaknya tidak menjadi perhatian khusus bagi RANS Nusantara FC.

"Kita tahu dia adalah pemain hebat, dia jadi top skor sementara di BRI Liga 1 2023/2024 (dengan 7 gol). Di setiap pertandingan, kami mempersiapkan tim kami untuk bermain dengan tim bukan hanya melawan satu orang saja. Tentu saja kami menganalisis lawan, meraba-raba apa yang akan mereka lakukan, tetapi itu juga susah untuk diprediksi. Namun, kami mencoba untuk mempersiapkan segala kemungkinan mengatasi Gustavo dan bukan hanya dia saja, semua pemain Arema FC mempunyai kualitas yang setara. Intinya, kita siap pada pertandingan selanjutnya," ucap Almeida.

#BolaPemersatuBangsa #BRIPalingBola

Arema FC Liga 1 Breaking News Rans Nusantara Eduardo Almeida
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.029

Bagikan