Tekad Cristiano Ronaldo pada 2024

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 14 Oktober 2023
Tekad Cristiano Ronaldo pada 2024
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Ujung tombak Al Nassr, Cristiano Ronaldo, berharap bisa tampil membela Portugal pada Piala Eropa 2024. Ronaldo akan memberikan segalanya demi kepentingan Portugal.

Kemenangan atas Slovakia 3-2 membawa Portugal lolos ke putaran final Piala Eropa tahun depan. Ronaldo tampil sebagai bintang pada duel itu dengan dua gol yang diciptakan.

Rencananya, Piala Eropa 2024 akan digelar pada 14 Juni. Itu artinya masih ada waktu yang panjang untuk Ronaldo mempersiapkan diri sebelum ajang pertemuan timnas terbaik di Eropa itu.

Baca Juga:

Hasil Kualifikasi Piala Eropa 2024: Spanyol Tekuk Skotlandia, Norwegia Jaga Asa Lolos

Disambangi Polisi Terkait Skandal Judi, Zaniolo dan Tonali Dipulangkan dari Skuad Italia

Dendam, Ronald Koeman Tak Bawa Ryan Gravenberch ke Timnas Belanda

"Saya harap bisa bermain di Piala Eropa 2024 karena masih banyak waktu tersisa. Saya berharap tidak mengalami masalah atau cedera. Saya ingin bermain," ujar Ronaldo menurut laporan SportsMole.

Tampil di kandang pada laga melawan Slovakia membuat Ronaldo kembali merasakan cinta dari masyarakat Portugal. Ia berterima kasih atas dukungan yang diberikan.

"Saya meninggalkan Portugal lebih awal, tetapi itu akan selalu menjadi rumah. Mereka mendukung saya di setiap stadion di Portugal. Orang Portugal juga harus diberikan selamat atas sambutan dari mereka kepada kami dan keberhasilan ini juga milik mereka."

Berikutnya, Portugal akan menghadapi Bosnia & Herzegovina pada tiga hari mendatang. Portugal diyakini akan melakukan sejumlah perombakan.

"Saya akan pergi ke Bosnia, tetapi tidak tahu apa yang diputuskan pelatih. Saya selalu membantu tim nasional dan senang melakukan itu dan apa pun yang diinginkan pelatih. Seluruh 24 pemain siap membantu," kata Ronaldo.

Cristiano Ronaldo Breaking News Timnas Portugal
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.533

Bagikan