Tekad Adilson Maringa Usai Resmi Gabung Bali United

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 21 Mei 2023
Tekad Adilson Maringa Usai Resmi Gabung Bali United
Adilson Maringa. (Bali United)

BolaSkor.com - Kiper Adilson Maringa berharap bisa kembali meraih gelar juara di klub barunya Bali United. Ini sekaligus menjadi targetnya setelah resmi bergabung ke skuat Serdadu Tridatu.

Maringa resmi diumumkan Bali United sebagai rekrutan anyar pada musim 2023/2024. Maringa diperkenalkan setelah dua nama lokal, Tegar Infantrie dan Taufik Hidayat.

Keputusan Bali United mendatangkan Maringa cukup mengejutkan. Meski pada faktanya harus kehilangan Nadeo Argawinata, namun masih ada sosok Muhammad Ridho Djazulie yang kualitasnya juga bagus.

Baca Juga:

Lisensi Klub Asia Diharapkan Jadi Trigger Prestasi Madura United

Persib Bandung Kantongi Beberapa Nama untuk Pos Direktur Teknik

"Ya target saya seperti yang pernah terjadi sebelumnya yaitu kembali juara. Saya sudah bermain dua tahun bersama Arema FC dan saya melihat Bali United juara Liga 1," tuturnya di laman LIB.

Rekam jejak prestasi Adilson Maringa yang mempersembahkan gelar turnamen pra musim Piala Presiden 2022 lalu untuk Arema FC menjadi motivasi untuk meraih prestasi lebih baik bersama tim baru.

"Saya sudah berusaha maksimal ketika sukses jadi juara Piala Presiden 2022 bersama Arema FC maka saya ingin kembali berusaha menjadi juara Liga 1 bersama Bali United," ucapnya.

Adilson Maringa Bali United Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan